Zayn Malik Sebut Yolanda Hadid Melewati Batas, Ada Apa Sebenarnya?

Zayn Malik dan Yolanda Hadid.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Sejumlah fakta baru mengenai perselisihan antara Zayn Malik dan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid terungkap, beberapa hari setelah berita pertengkaran mereka menjadi berita utama. Menurut laporan terbaru, mantan anggota One Direction itu menganggap usaha Yolanda untuk merawat cucunya sudah melewati batas.

Angkat Bicara Soal Thariq Lamar Aaliyah, Atta Halilintar Ungkap Hal Ini

"Gigi sedang berada di luar kota untuk bekerja di Paris Fashion Week ketika insiden antara Yolanda dan Zayn ini terjadi," ujar sumber, dikutip dari laman Hollywood Life, Selasa, 2 November 2021.

"Seperti yang semua orang tahu, Yolanda selalu menjadi orang tua yang sangat berdedikasi dan perhatian kepada anak-anaknya. Dia secara alami protektif dan selalu ada di setiap langkah dalam kehidupan anaknya. Jadi wajar saja, ketika Gigi sedang pergi saat bekerja, dia ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk membantu merawat cucunya," katanya menambahkan.

KPK Bocorkan Hasil Penggeledahan Rumah Adik SYL di Makassar

Namun, hal itu ternyata tidak disukai oleh Zayn Malik. Tampaknya ia menyalahartikan perlakuan Yolanda yang rela mengurus cucunya sebagai semacam penilaian atas dirinya yang dianggap tak mampu mengurus anak sendiri.

Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram
Petugas Terjatuh Dari Pintu Pesawat, BPJS Ketenagakerjaan Tanggung Seluruh Biaya Perawatan

"Zayn menganggap ini sebagai pukulan untuk egonya, karena dia tahu dia sepenuhnya mampu merawat anaknya sendiri. Yolanda tidak bermaksud jahat, hanya saja dia mencintai cucunya dengan sepenuh hatinya, dan akan turun tangan kapan saja untuk memastikan dia dirawat," jelas sumber.

"Itu bukan perselisihan tapi lebih pada sifatnya untuk turun tangan ketika menyangkut hal-hal itu. Zayn melihatnya sebagai dia melewati batas dan itulah yang meledak dan menjadi argumen mereka," lanjutnya,

Mengenai bagaimana reaksi adik kandung Gigi Hadid, Bella Hadid dan Anwar Hadid atas kejadian itu, sumber tersebut mengatakan, kedua adik Gigi akan selalu mendukung Yolanda Hadid.

"Bella dan Anwar akan tetap di sisi ibu mereka apa pun yang terjadi. Mereka berdua berhenti mengikuti Zayn karena mereka sepenuhnya mendukung ibu mereka dan benar-benar percaya pada pengakuannya tentang apa yang terjadi," tambah sumber itu.

Zayn Malik

Photo :
  • YouTube/DisneyMusicVEVO

Diduga Zayn Malik memukul Yolanda selama pertengkaran di awal Oktober ketika model senior berusia 57 tahun itu mengunjungi rumah pasangan itu saat Gigi sedang pergi.

Penyanyi Inggris itu membantah bahwa dia pernah menyentuh alumni The Real Housewives of Beverly Hills itu, meskipun dia akhirnya tidak mengajukan banding atas empat tuduhan kriminal pelecehan terhadapnya.

Zayn mengatakan bahwa ia tak menentang tuduhan penyerangan karena demi memiliki hubungan keluarga yang damai untuk kebaikan anak semata wayangnya dengan Gigi.

Gigi hadid dan Zayn Malik

Photo :
  • Instagram/@Trishamalik

"Untuk memulihkan kami ke lingkungan keluarga yang damai, yang akan memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya dengan cara yang pantas dia dapatkan," katanya dalam pernyataan resminya.

Ia pun telah didenda karena pelecehan tersebut dan menjalani masa percobaan 360 hari. Dia juga harus menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga.

Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan putus menyusul insiden tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya