Baru 15 Bulan, Anak Ed Sheeran Sakit Serius Akibat COVID-19

Ed Sheeran
Sumber :
  • instagram Ed Sheeran

VIVA – Penyanyi Ed Sheeran mengungkap perjuangannya melawan COVID-19, termasuk sang putri Lyra.

Miss Indonesia 2024 Siap Digelar, Ada Finalis Baru dari Papua Barat Daya

Pelantun Bad Habit itu baru-baru ini menceritakan perjalanannya melawan COVID-19, dan putrinya Lyra juga dinyatakan positif. Kini, dia mengungkap bahwa bayinya yang masih berusia 15 bulan itu mengalami sakit yang serius saat terinfeksi virus tersebut.

Saat tampil dalam program SiriusXM yang dipandu Howard Stern, Ed Sheeran mengatakan bahwa saat itu istrinya sedang tidak bersamanya, jadi dia sendiri bersama putrinya.

Upaya Penyelundupan 80.000 Benih Lobster ke Malaysia Digagalkan di Yogyakarta

"Dia positif juga, jadi itu cukup sulit. (Tiga hari) sangat buruk," katanya dikutip laman Aceshowbiz.

"Ini hal yang cukup aneh terkena (COVID-19) dan harus mengumumkannya ke dunia...Aku masih mendapat perawatan (seperti saya masih memilikinya). Aku tidak benar-benar ingin mengumumkannya ke semua orang, tapi aku harus membatalkan tiga hal besar di Inggris," lanjutnya.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Konser Ed Sheeran di Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Kabar itu diungkap setelah Ed mendapat izin melanjutkan pertunjukkan lagi setelah menghabiskan waktu isolasi sebelum penampilannya di Saturday Night Live akhir pekan kemarin.

Bersama cuplikan penampilannya, dia menulis di Instagram, "Memposting foto ini untuk mengatakan aku sudah selesai isolasi covid hari ini, jadi kalau kalian melihatku berkeliaran, aku sudah bersih dan menyelesaikan karantinaku."

"Sangat senang menginjakkan kaki lagi untuk bekerja, dan SNL masih menyala, jadi tonton di hari Sabtu, kita bertemu di sana (sic)," tambahnya.

Penyanyi asal Inggris itu sebelumnya bicara mengenai karantinanya bersama sang putri, dan meski mengakui situasinya tidak ideal, tapi dia menikmati menghabiskan waktu berkualitas bersama bayinya.

"Aku melakukan isolasi mandiri dengan putriku. Aku sudah sendirian bersamanya, tanpa istriku, karena kami berdua positif. Aku akan menghabiskan 10 hari sendiri bersamanya," kata Ed Sheeran.

"Terkadang aku pergi dan menghabiskan dua hari seminggu bersamanya, jadi bisa bersamanya 10 hari penuh adalah luar biasa. Aku baru bicara dengan Cherry dan bilang kepadanya untuk santai, mandi yang lama! Lemari es kami penuh, dan kami akan makan saja sepanjang waktu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya