Pasangan Bollywood yang Nikah Beda Agama sampai Chef Juna Awet Muda

Aamir Khan and Kiran Rao
Sumber :
  • website/happywedding

VIVA – Kanal Showbiz selalu menyajikan informasi terkini dari dunia artis, mulai dari film, musik hingga gosip,. Pada Kamis, 11 November ada 5 artikel yang menarik minat para pembaca. Berikut daftarnya.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

1. 27 Pasangan Selebriti Bollywood yang Menikah Beda Agama

Farhan Akhtar and Adhuna Bhabani

Photo :
  • website/happywedding

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Cinta tidak mengenal agama, dan inilah yang telah diproklamirkan oleh bintang-bintang Bollywood sejak awal. Tidak peduli seberapa keras pertempuran cinta, seseorang menang pada akhirnya. Begitu pula dengan 27 pasangan selebriti Bollywood yang menikah beda agama.

Semua pasangan ini menikah dengan pasangan dari agama lain. Bagi sebagian orang, itu adalah cakewalk, dan bagi yang lain, itu tidak kurang dari pertempuran. Melansir dari happywedding, berikut adalah daftar 27 bintang Bollywood yang menikah dengan pasangannya masing-masing setelah menghadapi terlalu banyak tantangan karena memiliki latar belakang agama yang berbeda.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Baca selengkapnya di sini.

2. Kabar Duka, Aktor dan Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia

Rony Dozer

Photo :
  • IG @dozersmile75

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Salah satu komedian yang juga dikenal sebagai aktor, Rony Dozer meninggal dunia. Hal itu dibenarkan oleh sahabat yang juga rekan seprofesi Rony Dozer, Rency Milano. 
“Iya, bener mas. Saya baru dikabarin tadi, kayaknya sekitar jam 8 (malam),” ucap Rency Milano kepada VIVA melalui telepon, Kamis, 11 November 2021. 

Baca di sini.

3. 7 Fakta Menarik Film Paranoia, Info Soal Nicholas Saputra Mengejutkan

Film Paranoia

Photo :
  • Instagram/milesfilms

Fakta menarik film Paranoia tengah menjadi perbincangan warganet, sebab film ini akan segera dirilis esok hari, Kami, 11 November 2021. Seolah-olah keluar dari zona nyamannya, sang sutrada, Riri Riza dan produser Mira Lesmana akhirnya merilis sebuah film dengan mengusung genre thriller dengan tajuk Paranoia. Selain itu, beberapa waktu yang lalu, rumah produksi Miles Film telah merilis tiga cuplikan adegan menegangkan yang ada di dalam film tersebut. Potongan pertama, tampak seorang karakter Gion yang diperankan oleh Lukman Sardi masuk ke dalam sebuah rumah dengan ekspresi gusar dan juga penuh amarah.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Fakta Olivia Nathania, Putri Nia Daniaty Kerap Terjerat Kasus

Nia Daniaty dan Olivia Nathania.

Photo :
  • Instagram @niadaniatynew

Putri penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) fiktif. Hal itu disampaikan oleh Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jeri Reymond Siagian. 

"Iya kemarin hasil gelar sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata dia saat dihubungi wartawan, Kamis, 11 November 2021.

Baca di sini.

5. Pacar Unggah Video Beda 15 Tahun, Warganet: Chef Juna Awet Muda

Citra Anidya dan Chef Juna

Photo :
  • IG @ncit90

Setelah putus dari Atries Angel, Chef Juna kini menjalin hubungan dengan seorang disc jockey (DJ) bernama Citra Anidya. Keduanya dikabarkan dekat sejak 2020 lalu.

Salah satu yang menarik perhatian dari pasangan ini adalah, usia keduanya yang cukup terpaut jauh, yaitu 15 tahun. Citra lahir pada 1990, sementara pria yang dikenal sebagai juri MasterChef Indonesia itu lahir pada 1975.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya