Bikin Baper, Cerita Vincent Verhaag Nyatain Cinta ke Jedar

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Kenangan manis saat Vincent Verhaag menyatakan cinta pada Jessica Iskandar (Jedar) ternyata memiliki tantangan tersendiri. Pria berdarah Belanda itu mengaku harus menghadapi sejumlah pria yang ternyata juga mendekati Jedar.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Mantan kekasih Cinta Laura itu rupanya sempat galau lantaran Jedar sempat bersikap dingin padanya. Vincent merasa ditolak saat Jedar tak mengajaknya ikut ke acara Chinese New Year di Ubud, Bali.

Namun, Vincent tetap memantau Jedar melalui media sosial meski masih berharap besar. Uniknya, Vincent stalking instagram stories Jedar melalui akun milik temannya. Hal itu ia ungkap dalam unggahan terbaru di kanal Youtube Denny Sumargo.

Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

"Gengsi man!" celetuk Vincent.

Dewi Fortuna nampaknya masih berpihak pada Vincent. Tak lama berselang, Jedar mengirimi pesan dan mengajak Vincent ikut ke acaranya. Meski hatinya gembira bukan main, Vincent menunjukkan sikap sok cool dan akhirnya mengiyakan ajakan Jedar dengan memegang teguh prinsip.

Hotman Paris Bocorkan Koleksi Cincin Berlian Miliknya, Harganya Bikin Melongo

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

"Itu malam hari sebelum Valentine’s Day. Makanya gue bilang, this is the day. If it's not the day, then done. Kalau ditolak tanda untuk cut," tegas Vincent.

Di sisi lain, Vincent merasa keputusannya itu tak akan menyakiti Jedar dan El Barrack lantaran ia belum menunjukkan figur seorang ayah. Vincent mengaku saat itu ia baru menjadi sosok teman bagi El.

"Karena saat itu aku bukan kasih figur ayah tapi lebih ke teman. Jadi mau cabutnya aku nggak bikin anak kecil kepikiran. Yaiyalah ngapain aku nyakitin anak kecil," imbuhnya.

Setelah memantapkan prinsipnya, Vincent lanjut untuk mempersiapkan pakaian demi bertemu pujaan hatinya. Meski telah berpakaian rapi, Vincent sempat merasa ragu lantaran terdapat pria lain yang menjadi saingannya untuk mendekati Jedar.

"My time, dinner segala, drink tipis-tipis. Di situ lihat dari jauh yang A (pria lain) lagi ngelirik Jes, yang B (pria lainnya) juga. Gue masuk di situ. Di situ mereka (pria lain) lihat gue maju," bebernya.

Saat mulai mendekati Jedar, Vincent awalnya masih ingin mencoba basa basi dan mengajak bercanda. Namun, ia merasa tak ada waktu untuk itu dan memilih langsung menyatakan cinta pada Jedar yang disambut hangat.

"Tadinya mau game dulu tapi jadi langsung to the point. Aku ngomong. I think i like you. Terus nggak pakai lama. Aku tarik, cium jidatnya, dia kasih. Itu tanda. Ini green light," kenangnya bangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya