Rangga Azof Lebih Keras pada Haico Van der Veken di Sinetron Terbaru

Rangga Azof dan Haico Van der Veken main sinetron bareng lagi.
Sumber :
  • Instagram @haico.vdv

VIVA – Artis Rangga Azof dan Haico Van der Veken didapuk untuk membintangi sinetron unggulan salah satu stasiun TV swasta berjudul Buku Harian Seorang Istri. Seperti di sinetron yang pernah mereka bintangi bersama sebelumnya, Samudra Cinta, Rangga dan Haico kembali memerankan pasangan suami istri muda.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rangga dan Haico mengaku sebisa mungkin membedakan karakter mereka di sinetron Buku Harian Seorang Istri dan Samudra Cinta. Hal ini justru diungkapkan Rangga menjadi tantangan berperan di sinetron terbaru. 

"Tantangannya kita bagaimana caranya membedakan Samudra Cinta dan Fajar dan Cornelia aja. Kita harus cari membedakan itu sih. Itu tantangannya," kata Rangga Azof dalam jumpa pers virtual baru-baru ini.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Meski begitu, diakui Rangga bahwa hal tersebut cukup sulit karena jalan cerita yang hampir mirip.

"Tapi agak susah sih, bagaimana pun juga cerita yang hampir mirip dengan eksekusi yang hampir mirip. Jadinya orang mengira berasa Samudra Cinta juga," tambah Rangga.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Rangga Azof dan Haico Van der Veken main sinetron bareng lagi.

Photo :
  • Instagram @haico.vdv

Menurut Rangga, karakter Fajar di sinetron Buku Harian Seorang Istri jauh berbeda dengan karakter Samudra Tanoto yang juga ia perankan di Samudra Cinta. Ia mengatakan bahwa karakter Fajar yang ia perankan sedikit lebih keras dengan tokoh Cornelia yang diperankan oleh Haico Van der Veken.

"Beda jauh. Padahal dalam arti sisi antagonis itu ada dibanding Samudra Cinta. Samudra yang sayang banget sama istrinya, enggak pernah marah sama istrinya. Tapi kalau di sini tuh dia lebih keras aja," jelas Rangga.

Diketahui bahwa Rangga Azof lebih dulu bergabung bersama sinetron yang dibintangi oleh Cinta Brian, Joe Jackson Abbas dan Antonio Blanco itu. Barulah kemudian, Haico Van der Veken turut bergabung.

Sebagai informasi, Haico sempat membintangi sinetron Love Story The Series dan beradu akting dengan Giorgino Abraham serta Yasmin Napper. Dalam sinetron itu, Haico memerankan Bunga, penyanyi cantik yang menguji cinta Ken dan Maudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya