Kenang Masa Lalu, Inul Daratista Beri Nasihat Lesti Kejora

Inul Daratista bersama Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA – Belum lama ini, pedangdut Inul Daratista mengunggah sejumlah foto dengan pose bersama juniornya sesama pelantun musik dangdut, Lesti Kejora. Ratu Goyang Ngebor tersebut memberikan apresiasi dan pujian pada istri Rizky Billar yang tengah mengandung itu.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Inul pun mengaku salut dan sangat bangga dengan pencapaian prestasi Lesti yang berhasil memboyong 4 trofi dari ajang Indonesian Music Awards 2021.

Dalam laman akun Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah beberapa potret bersama Lesti dan juga Rizky Billar. Menariknya Inul sendiri memanggil bayi dalam kandungan Lesti itu dengan sebutan 'Baby L'.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Baby L mborong award !!! Tar lahir langsung nyanyi. Sehat ya dd’ and baby L juga daddynya. @lestykejora @rizkybillar," tulis @inul.d.

Tak cukup sampai disitu, Inul Daratista juga mengunggah potret lainnya Lesti Kejora dimasa lalu. Saat itu Lesti masih berusia 14 tahun dan mengikuti ajang pencarian bakat.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Bahkan Inul juga membeberkan beberapa fakta saat Lesti mengikuti audisi. Lesti merupakan salah satu peserta yang terakhir saat itu, hingga para juri memutuskan untuk mengawal sang biduan muda tersebut hingga juara.

Dalam potret yang dibagikan Inul tersebut, Lesti tampak masih polos, ia juga berpenampilan masih belum berhijab, "Pas duet lagu masa lalu, umur 14thn audisi di bandung peserta yg terakhir dan kita dah closing tapi akhirnya tampil juga dan akhirnya kita putuskan bersama KAWAL SAMPE MENANG !!!! bocahe saiki lagi nggembol baby L di hamili suaminya @rizkybillar," tulis Inul Daratista.

Ibu anak 1 itu juga menyematkan pesan penting bagi Lesti yang sekarang tengah naik daun. Inul menghimbau agar Lesti tidak lupa dengan orang-orang yang sudah berjasa dalam perjalanan karier Lesti hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

"Biarpun jd besar semoga tdk lupa dgn masalalu . dr fansbase yg luarbiasa,” ungkap Inul.

“Juga yg sdh memberinya lagu2 bagus hingga mencuat makin populer dan juga doa suport dr ke2 orgtuanya. serta team dkk smua. semoga tetap rendah hati dan tdk lupa dgn lagu yg kita nyanyikan berdua . masalalu anak wedok sukses ya nak @lestykejora," pesan Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya