Cerita Melanie Putria Kepincut Aldico Sapardan

Melanie Putria dan Kiko
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis yang juga mantan Putri Indonesia 2002, Melanie Putria dikabarkan akan segera menikahi tuangannya yang berprofesi sebagai dokter, Aldico Sapardan atau yang akrab dipanggil Kiko. Melanie dan Kiko merencanakan akan menggelar pernikahan pada Februari 2022.

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Melanie sempat membagikan cerita kisah cintanya dengan Kiko saat menggelar acara lamaran pada Minggu 12 Desember 2021 kemarin. Diungkap oleh Melanie, dia dan Kiko pertama kali bertemu pada sebuah acara di tahun 2016 lalu. Kala itu Melanie yang diketahui merupakan brand ambassador untuk produk sepatu olahraga, sedangkan Kiko datang sebagai pembicara.

"Saat itu mas Kiko jadi narasumber dokter sebagai pembicara di sana dia ngajak aku foto sepatu tersebut yang lagi dilaunching aku belum ngeh kalau orang yang aku ajak foto itu Kiko," kata Melanie dikutip dari tayangan YouTube.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Melanie Putria dan Aldico Sapardan atau dikenal Kiko

Photo :
  • IG @melanieputria

Lebih lanjut Kiko menjelaskan keduanya kembali bertemu di tahun 2020 lalu. Kala itu Kiko menghubungi Melanie melalui pesan di instagramnya.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

"Ketemu lagi 2020 di dm instagram aku minta kenalin ke dia yang kebetulan sahabat aku juga. Berawal dari situ temen bilang kalau mau kenalan coba dm aja abis itu mulai dm dari situ ke whatsapp ketemuan segala macem," kata Kiko.

Melanie pun mengungkap dirinya baru menyadari sosok Kiko yang ditemuinya 2016 lalu saat Kiko menghubunginya dan memberikannya foto lama tersebut.

"aku baru ngeh orang ini yang minta foto bareng di 2016 sekarang ngajak kenalan terus dia kirimin foto itu lagi," sahut Melanie.

"Jadi dulu pernah bilang dulu kita pernah ketemu loh 2016 terus dia bilang oh ini ada fotonya dia kaget dan itu terposting di instagram saya," ujar Kiko.

Lebih lanjut, Melanie menceritakan kisah kasihnya dengan Kiko. Dirinya yang kala itu sendiri mengaku tengah membuka hati, dan ternyata tanpa diduga sosok itu adalah Kiko.

"Sebenernya enggak langsung kena hati dia mencoba untuk kenalan aku menyambut dengan baik gak ada salahnya di Agustus 2020 terus ketemu pertama kalinya. Aku pikir dia orang baik apa salahnya juga untuk mencoba membuka hati untuk siapa tau dapat jodoh di tahun ini terus ketemu," kata dia.

Namun di tengah masa pendekatan, Melanie mengaku sempat meng ghosting Kiko. Hal ini lantaran, Melanie melihat sosok Kiko yang persisten. Melanie mengaku sempat merasa terganggu dan sempat mengabaikan Kiko.

"Dia tuh persisten, dia tuh kepengin banget menunjukkan dia sungguh-sungguh menginginkan aku, jadi semua yang dilakukan mengarah ke sana. Ngajak ketemu, telefonin, whatsappin, kan cowok gini jaman sekarang langka, lama-lama ganggu banget terus males deh. Ghostinginnya selama dua minggu gak angkat telfon, bales whatsapp seperlunya, terus dia bisa masuk lagi coba untuk mencuri hatiku lewat shimar. Gak nyerah," kata Melanie.  

Seperti diketahui, Melanie Putria dan Angga Puradiredja atau Angga Maliq & D'Essentials sempat menikah dan dikaruniai seorang anak. Sayangnya pernikahan itu berujung cerai. Mereka resmi dinyatakan bercerai pada Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya