Muncul Lagi Pria Sebut Ustaz Yusuf Mansur Penipu dan Perampok

Ustaz Yusuf Mansyur
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA – Cobaan bertubi-tubi datang pada Ustaz Yusuf Mansur. Setelah digugat oleh beberapa orang yang mengaku sebagai korban karena kasus patungan usaha, kini pendakwah itu kembali terlibat masalah. 

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, mengunggah sebuah video yang menyebut Ustaz Yusuf Mansur sebagai penipu hingga perampok. Ayah dari Wirda Mansur itu sendirilah yang mengunggah ulang video dari pria tak dikenal tersebut. 

"Kalian tahu siapa ini? Inilah perampok yang luar biasa yang paling bejat dibanding perampok-perampok biasa. Ini perampok ini menjual agama, dia menodong secara halus, kadang-kadang dia menjilat sama Jokowi," ujar pria itu dalam video yang diunggah @yusufmansurnew di Instagram, dikutip VIVA, Senin, 13 Desember 2021. 

Top Trending: Bobon Santoso Tantang BEM UI hingga Warga Turki Tak Mengenal Nama Waktu Shalat

Tidak berhenti di situ, pria itu bahkan menyebut Ustaz Yusuf Mansur telah menjual agama hingga berkedok ulama untuk mencari uang. Pria itu turut menyalahkan para korban yang dia anggap telah bersedekah pada orang yang salah. 

"Kalian pun yang menyumbang bodoh, macam dihipnotis sama Mansur ini. Bisa kalian beli motor, mobil, emas sama dia, apa kalian enggak tahu? Emang boleh bersedekah sama dia? Enggak bisa, bersedekah itu untuk anak yatim, fakir miskin, bukan untuk perampok seperti Yusuf Mansur ini," kata dia. 

Tegas! Jawaban Ustaz Khalid Basalamah dan Buya Yahya soal Hukum Percaya pada Ramalan

Ustaz Yusuf Mansyur

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

Tanpa memperkenalkan siapa dirinya, pria itu juga mengaku sakit hati dan mengatakan telah ditipu terang-terangan. Dia pun meminta Ustaz Yusuf Mansur untuk bertaubat. 

"Hai Mansur kau tobatlah sebelum engkau mati mengenaskan. Karena kau sudah salah besar menjual agama. Sakit hati saya melihat kau mencari uang di atas penderitaan orang lain," tutup pria itu. 

Melalui caption dalam unggahan video ini, Ustaz Yusuf Mansur menanggapinya dengan tenang. Bahkan dia menuruti perkataan pria itu untuk memperbanyak taubat serta berterima kasih padanya. 

"InsyaAllah saya banyakin taubat. Nasihatnya bagus sekali. Makasih ya Mas. Sampaikan yangg kenal kepada Masnya ini. Dan nasihatnya benar, saya harus banyak taubat. Bismillah walhamdulillah," tulis Ustaz Yusuf Mansur. 

KH. Yusuf Mansur

Photo :
  • vstory

Berbagai dukungan nampak membanjiri kolom komentar Ustaz Yusuf Mansur. Banyak warganet yang mengatakan bahwa ini adalah ujian untuknya agar 'naik kelas'. 

"Semoga Allah ampuni beliau dan Allah angkat derajat ustadz lbh tinggi lagi.. Al fatihah," doa warganet. 

"Semakin banyak yg fitnah, semakin banyak ustadz dapat pahala. Sabar nggeh ustadz," timpal yang lain. 

"Ustad ga sendiri, selain ada kami2 yg selalu mendoakan ustad, ada Allah yang Maha Hebat," kata netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya