Menurut Kerabat, Laura Anna Sempat Alami Sesak Sebelum Meninggal

Laura Anna
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menurut salah satu kerabat, Putri Syah Alam, Laura Anna sempat mengatakan dadanya sesak. Menurut Putri, Laura Anna menduga hal itu karena asam lambungnya sedang naik. Laura Anna merasakan hal itu saat dalam perjalanan ke tempat Denny Sumargo.

Gaga Muhammad Dikabarkan Bebas, Kakak Kandung Laura Anna: Biarkan Saja

"Memang semalam itu sudah ngomong dia lagi sesak, saat itu dia bilang lagi perjalanan ke Densu (Denny Sumargo) kalau dia sesak. Dia bilang asam lambung, saya bilang minum obat asam lambung masih chat juga, 'Aku masih perjalanan ke Densu'," kata Putri saat dihubungi melalui telepon.

Lalu Putri mengatakan, Laura Anna sempat diperiksa di rumah sakit. Keadaan Laura Anna sempat membaik kala itu. Ia memutuskan kembali ke rumah namun sesak itu kembali datang.

Ditjen PAS: Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pulang sesak lagi," ucap Putri.

Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Kabarya jenazah tidak dibawa ke rumah Laura Anna yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit.

Laura Anna pernah mengalami kecelakaan pada Desember 2019 silam. Hal itu menyebabkan Laura Anna menderita lumpuh saat ini. Laura Anna kecelakaan saat berada di mobil yang dikendarai kekasihnya, Gaga Muhammad.

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram @edlnlaura

Menurut Nikita Mirzani tahun depan, ia akan menemani Laura pergi ke Beijing, China. Laura berencana pergi ke Beijing untuk menjalani pengobatan agar bisa kembali berjalan. 

"Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka. Aku bilang sebahu aja cantik. Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrg kita udh ktmu sayang," tulis Nikita Mirzani.

Saat kecelakaan terjadi, Gaga disebut dalam kondisi mabuk. Laura Anna sempat menuntut keadilan dan persidangan baru berjalan. Gaga Muhammad juga telah berada di balik jeruji besi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya