Kata Jessica Jane Setelah Video dengan Jerome Polin Dikritik Netizen

Jerome Polin dan Jessica Jane
Sumber :
  • IG @jeromepolin

VIVA – Video kolaborasi antara Youtuber ternama, Jessica Jane dan Jerome Polin mendadak viral. Hal itu karena, candaan yang dilontarkan Jessica pada Jerome, dinilai warganet terlalu berlebihan.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Dalam video kolaborasi yang diunggah di Youtube, Jessica Jane bercanda dengan menyinggung fisik dan usia Jerome Polin. Adik dari Youtuber Jess No Limit itu menyebut dirinya dan Jerome, bagai anak dan bapak.

"Tapi pertama kali aku tau kamu itu, aku pikir kamu tuh kayak 27 tahun. Terus pas kamu beda setahun sama aku, aku syok banget sih. Cuma lebih ke kayak bapak sama anak," kata Jessica dalam videonya.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Jerome Polin dan Jessica Jane

Photo :
  • Tangkapan layar

Kemudian, Jessica seperti sedang bergaul dengan bapak-bapak.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

"Kayak lagi bergaul sama bapak-bapak tau nggak sih, kayak badannya kan gede. Dia goyang dikit mobilnya langsung berguncang nih. Kaya fix bapak-bapak banget," lanjut Jane.

Video tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet. Mereka mengatakan, Jessica Jane seharusnya tidak melontarkan candaan semacam itu, karena bisa menyakiti hati Jerome Polin.

Jerome Polin dan Jessica Jane

Photo :
  • Tangkapan layar

Tidak lama setelah itu, Jessica akhirnya meminta maaf pada Jerome. Dia menyematkan kalimat panjang melalui kolom komentar di channel YouTube-nya. 

"Jadi aku merenungkan dan memutuskan akan tetap mengupload-nya karena ada kalimat di video ini yang relate dengan comment di video baru aku di sini semuanya murni kesalahan aku. Di video ini aku bilang tak akan bawa masalah fisik jika aku tak terlalu dekat dengan orangnya tidak kenal, mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut. Tapi aku sendiri tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," kata dia. 

Jessica pun mengaku telah meminta maaf secara langsung pada Jerome Polin.

"Aku sendiri sudah pc langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal yang tak mengenakan sampai sekarang kita masih berteman. Semalam pun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasehat. Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun, semua ini murni kesalahan aku seorang terima kasih," imbuh Jessica Jane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya