Akhirnya Syifa Hadju Buka Suara Soal Penangkapan Rizky Nazar

Syifa Hadju dan Rizky Nazar.
Sumber :
  • Instagram @syifahadjureal

VIVA – Aktor Rizky Nazar ditangkap oleh pihak kepolisian karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Rizky diamankan di kawasan Keramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin malam, 13 Desember 2021.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Rizky Nazar ditangkap pada saat menggunakan narkotika jenis ganja. Barang bukti yang diamankan dari penangkapan tersebut berupa ganja dengan berat 1 gram.

Pada hari ini, Rabu, 15 Desember 2021, Syifa Hadju akhirnya angkat bicara terkait penangkapan Rizky Nazar. Diketahui, Syifa dan Rizky saat ini tengah menjalin hubungan asmara dan dikenal sebagai pasangan artis yang romantis.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Syifa Hadju

Photo :
  • Istimewa

Syifa angkat bicara melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Rizky Nazar. Dalam foto itu, keduanya terlihat tersenyum bahagia.

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Syifa tampak memberi dukungan kepada sang kekasih, Rizky.

Menurut Syifa Hadju, Rizky adalah sosok yang tulus dan baik hati. Ia juga yakin bahwa akan ada pelajaran berharga untuk Rizky di balik permasalahan saat ini.

Rizky Nazar

Photo :
  • IG @rizkynazar20

Iky,kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal. People make mistakes,tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini. Kamu adalah orang yang baik,dan setelah ini aku percaya kamu akan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi,” tulis Syifa Hadju dikutip VIVA.

You are so loved iky,jangan pernah ngerasa sendiri yaa!banyak banget yang sayang sama kamu. i'm so proud of you kiko,we'll get through this together okay? ily,always,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya