Deddy Corbuzier Bongkar Reaksi Laura Anna Terima Bantuan Rp250 Juta

Laura Anna
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Rabu, 15 Desember 2021. Sederet rekan-rekan artis dan selebgram ikut berduka karena kepergian Laura Anna, salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Melalui channel YouTube pribadinya, Deddy mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mengungkapkan hal-hal baik tentang Laura Anna. Sebagai informasi, belum lama ini, Laura hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy.

Setelah kehadiran Laura, Deddy kemudian memiliki rencana mulia yakni bekerja sama dengan sebuah yayasan untuk memberi bantuan kepada Laura. Bantuan itu berupa uang senilai Rp250 juta.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

“Saya berdiskusi dengan Indonesia Pasti Bisa, itu adalah sebuah yayasan. Yayasan yang dimana saya salah satunya ada di sana. Yuk kita bantu, yuk barengan saya bantu, yayasannya bantu, dan saya menitipkan uang sebesar Rp250 juta untuk biaya pengobatan Laura pada saat itu,” kata Deddy dikutip VIVA, Kamis, 16 Desember 2021.

Uang senilai Rp250 juta itu kemudian diberikan kepada Laura dalam jumlah uang cash. “Saya berikan ke Marshel (sahabat Laura), Marshel bawa ke Laura dalam jumlah uang cash. Dari Indonesia Pasti Bisa (IPB), dari saya, bareng-bareng kita,” kata Deddy.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Deddy menganggap Laura luar biasa, karena uang senilai Rp250 juta itu sebagian digunakan oleh Laura untuk membeli mainan yang akan diserahkan kepada anak-anak yatim.

“Dia (Laura) bilang bahwa bantuannya diterima, tapi dia mau agar uang ini selama dia masih cukup, uang ini mau dibelikan mainan-mainan, dia akan pakai sebagian untuk kebutuhan dia, lalu sebagian dari uangnya akan dipakai untuk membelikan mainana-mainan untuk anak yatim,” kata Deddy.

Dalam konten YouTube itu, juga diputar rekaman suara Laura Anna pada saat merespons pemberian uang senilai Rp250 juta dari Deddy Corbuzier. Laura memang memiliki niat baik untuk membantu anak yatim dengan uang tersebut.

“Marshel, 250 juta kebanyakan buat aku, sumpah deh. Aku itu masih ada, gak sekurang-kurangnya aku gitu loh. Bilangin ke om Dedd makasih banyak, aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, beliin juga sumbangin juga ke anak yatim beliin hadiah-hadiah,” kata Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya