Laura Anna Meninggal, Sahabat Ungkap Kebaikannya

Edelenyi Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Selebgram Laura Anna meninggal dunia dan menyisakan duka di hati salah seorang sahabatnya, Fadlan Holao Thamrin. Sang sahabat mengingat kembali awal pertemanannya hingga menjadi sahabat dan kerap teringat deret kebaikan Laura.

Gaga Muhammad Dikabarkan Bebas, Kakak Kandung Laura Anna: Biarkan Saja

Lora, sapaannya, meninggal dunia secara tiba-tiba usai cedera di tulang belakangnya. Laura mengalami cedera tersebut lantaran kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 2019 lalu.

Fadlan yang masih tak percaya akan takdir, berusaha mengingat kembali awal pertemuannya dengan Laura. Di akun instagram Hola Fadlan, ia bercerita bahwa awal perkenalan mereka saat masuk sekolah.

Ditjen PAS: Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

"Laura, awal mula perkenalan pada tahun 2016 dimana aku masuk salah satu SMA Negri di Jakarta. Di hari ke 3 MOS SMA Laura cukup aktif hingga dipanggil kedepan podium dan menjadi suatu ketua angkatan putri. Dari situlah, kita berkenalan dan menjadi seorang sahabat," tuturnya.

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura
Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Diakui Fadlan, semenjak itu banyak hal yang dilakukan bersama Laura Anna di masa-masa mudanya. Ia mengenang bahwa ketika hendak pergi, Fadlan pasti menjemput Laura dan pergi bersama salah seorang teman lainnya. Bahkan, mereka bertiga ke acara musik bersama.

"Kalau kita mau pergi pasti aku jemput kamu ke rumah dan kita biasa pergi sama @cakecaine bahkan ke WTF bareng ya," bebernya.

Namun, pertemuan rutin mereka harus terhenti kala Laura melanjutkan studinya ke Hungaria dan Fadlan di Amerika. Dari situ, Fadlan mengaku hubungan persahabatannya mulai sedikit renggang karena jarak dan perbedaan waktu yang cukup jauh.

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

"Tapi tetap komunikasi terjalan dengan baik. Setelah menyelesaikan semuanya, kami kembali lagi ke Indonesia dan bertemu kangen. Memang sekarang kami tidak se-intense dulu tapi tetap banyak kenangan yang telah kami rasakan bersama," kenangnya.

Di akhir keterangan, Fadlan menjelaskan percakapannya di aplikasi pesan terakhir pada tanggal 8 Desember 2021 lalu. Percakapan itu, lanjut Fadlan, berisi perjanjiannya untuk ke Bali dengan Laura. Namun, nasib berkata lain. Fadlan kini hanya bisa berujar maaf pada Laura Anna tersayang.

"Maaf belum bisa jadi sahabat yang terbaik.. Aku sayang sama kamu Lau! Dulu kita di pisahkan jarak antara Hungary - Amerika, sekarang dipisahkan oleh Dunia - Surga! Nanti kalo kita ketemu lagi, kamu ceritain ya gimana di surga. I love you etarnally ya sayang," bebernya dengan emoticon tangis dan hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya