4 Potret Keluarga Selebriti Persiapan Menyambut Natal Penuh Sukacita

Keluarga Ryan Delon dan Sharena Delon
Sumber :
  • Instagram Sharena Delon

VIVA – Umat Kristiani di seluruh Dunia beberapa jam lagi akan merayakan Natal 2021. Datangnya Natal disambut sukacita di kalangan selebriti Tanah Air. Beberapa selebriti turut merasakan kebahagiaan menyambut Natal dan bersiap-siap merayakannya bersama keluarga. 

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Dilansir dari unggahan instagram berikut ini sejumlah selebriti yang telah mempersiapkan perayaan Natal bersama keluarga tercinta. 

1. Melaney Ricardo

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Melaney Ricardo adalah salah satu selebritis yang antusias menyambut Natal. Bahkan, presenter serba bisa itu telah melakukan pemotretan bertema Natal dengan keluarganya jauh-jauh hari. 

Kompak mengenakan piyama motif kotak-kotak berwarna merah, Melaney mengaku dirinya bersyukur atas kesehatan dan keluarganya di momen Natal ini.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

“Apa yang bikin kamu sangat BERSYUKUR di Natal tahun ini? Buat aku ada 2! KESEHATAN N KELUARGA,” tulis Melaney Ricardo melalui Instagramnya.

2. Darius Sinathrya dan Dona Agnesia 

Perayaan Natal tahun ini tetap disambut sukacita pasangan Darius Sinathrya dan Dona Agnesia. Pasalnya Natal tahun, Darius menyebut hanya Natal bertiga saja. 

”Akhirnya bisa pasang pohon Natal lagi, walaupun cuma bertiga samamama @dagnesia & @sabrinasinathrya , karena @diego.sinathrya lagi tutoring temennya dan Kk @lionel.sinathrya masih di Evian, tapi semangatnya ikut kita bawa selama masang sampai jadi.

Momen menyambut Natal seperti ini selalu seru dan menyenangkan, buat saudaraku umat Kristiani kami ucapkan selamat menyambut Natal, semoga kita semua mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan dan merasakan makna damai Natal, Amin ??????????

3. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Kebahagian tentunya menyelimuti pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang akan merayakan Natal bersama putri mereka.  Dari jauh-jauh hari, Feli dan Hito telah melakukan pemotretan bertemakan Natal. 
Bersama baby Bible, keduanya kompak mengenakan baju berwarna merah. Terlihat ornamen Natal hingga pohon Natal di dalam pemotretan tersebut.

4.Ryan Delon dan Sharena Delon

Dibalut pakaian bernuansa Natal, Ryan Delon dan Sharena Delon bersama keluarga turut berbahagia menyambut Natal. Mereka mengunggah foto persiapan Natal bersama putra putri mereka dengan piayama berwarna hijau dan pohon Natal yang telah dihias. 


.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya