Bikin Nyesek, Terungkap Isi Chat Laura Anna dengan Ibu Gaga Muhammad

Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Belakangan ini publik dibuat gemas dengan pernyataan ayah dari Gaga Muhammad terkait dengan insiden kecelakaan yang mengakibatkan mendiang Laura Anna mengalami Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher.

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

Akibatnya Laura Anna mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan 8 Desember 2019 lalu di Tol Jagorawi. Pasca meninggalnya Laura Anna pada pertengahan Desember lalu, keluarga Laura Anna pun diketahui terus berjuang untuk mencari keadilan bagi Laura Anna.

Baru-baru ini, Kakak dari Laura Anna, Greta Iren pun membagikan tangkapan layar percakapan antara mendiang adiknya, Laura Anna dengan ibunda Gaga Muhammad.

Selain Foto Mesra, Amy BMJ Juga Bongkar Isi Chat Aden Wong dan Tisya Erni

Sayangnya, dari chat yang dikirimkan oleh Laura Anna kepada ibunda Gaga Muhammad itu tidak ada satupun yang direspons.

"Gaga nya gimana masa gini terus sih tan gak pernah kasian sama aku ya tante. Akunya nangis doang ini capek," bunyi chat Laura Anna kepada ibunda Gaga Muhammad.

Jaksa Ungkap Isi Chat Hasbi Hasan dengan Windy Idol, Ada Kata 'Cayang-Beb'

Greta Iren pun menganggap keluarga Gaga Muhammad tidak memiliki hati nurani. Hal ini lantaran keluarga Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab dan menghilang begitu saja.

"Gak punya hati nurani emang, masih kurang nyakitin keluarga gue lagi?? Masih kurang lo udah renggut Laura dari kita semua?," tulis Greta Iren.

"Nih isi chat laura dan mamanya gaga! Apakah dibalas? Emang ini maksudnya dengan mereka tanggung jawab? Sampe adek gue yang dibuat lumpuh sama dia harus ngemis begini? Gila ya!! Bilang aja udah jujur emang gak mau tanggung jawab," lanjut caption dalam unggahan Greta Iren di Insta stories pribadinya.

Dari unggahan Greta Iren, diketahui semasa hidupnya, Laura Anna serung mengirimkan pesan ke ibunda Gaga Muhammad. Dijelaskan Greta, Laura Anna mengirimkan pesan kepada ibunda Gaga Muhammad lantaran Laura sudah lelah berbicara kepada Gaga Muhammad.

"Sampe laura udah capek ngomong ke gaga nya akhirnya ngomong ke mama nya begini :))," tulis Greta Iren di insta stories pribadinya.

Dalam chat yang dikirimkan oleh Laura Anna kepada ibunda Gaga Muhammad, terlihat keluarga Laura Anna selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah yang menimpa Laura Anna secara kekeluargaan.

Namun sayangnya, tindakan keluarga Laura Anna nampak tidak dihiraukan.

"Halo tantee apa kabar?? Aku mau ngomong tentang tuntutan yg papa aku kirim tann nahh aku mau bgt selalu ngelindungin gaga. Tapi tantee juga harus kerja sama sama akuu gt biar gak diperpanjang,” tulis chat tersebut..

“Bingung juga sih tan jadi aku, satu sisi aku mau ke keluargaan bgt tp disisi keluarga aku dan tante tidak bisa akur gituu sampe harus dituntut gini kann juga akunya yg pusing," tulis chat Laura Anna untuk ibunda Gaga Muhammad.

Dalam chat selanjutnya, Laura Anna juga berusaha menjadi mediator bagi keluarganya dan keluarga Gaga Muhammad. Laura Anna juga sempat menawarkan untuk keluarga Gaga Muhammad bertemu dengan keluarganya untuk mencari solusi bersama.

"Tante mau gak ketemu keluarga aku biar meluruskan aja gt semuanya enaknya gimana. Karena jujur satu hal yg bikin semakin keruh suasana ini adalah tante dan om gak pernah tanya kabar aku dan peduli sedikit aja etikad baik pasti mama papa juga gak akan seperti ini. Aku tau gaga disini terus temenin aku. Tp papa mama ku kan berurusannya dgn tante dan om juga," bunyi pesan Laura Anna kepada ibu Gaga Muhammad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya