Pengakuan Menghebohkan Kim Hawt soal Masa Lalu Ibu Tiri Vanessa Angel

Kim Hawt.
Sumber :
  • Instagram @kimhawt

VIVA – Sosok Kim Hawt, sahabat mendiang Vanessa Angel belakangan ini menyita perhatian publik. Hal ini menyusul dengan serangkaian pernyataannya terkait dengan sosok ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Baru-baru ini, Kim Hawt menuding Puput Sudrajat yang pernah bekerja di klub malam sebagai wanita malam. Menurut Kim, ibu tiri dari mendiang Vanessa Angel itu bahkan sudah menggeluti pekerjaan tersebut cukup lama.

"Yang aku tau dari mba Ajengnya ya itu udah lama banget bertahun-tahun," kata Kim seperti dikutip dari tayangan YouTube, Senin, 3 Januari 2022.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Lebih lanjut, Kim mengaku tidak tahu apakah pekerjaan yang digeluti Puput itu dilakukan sejak sebelum menikah dengan Doddy Sudrajat. Namun, Kim mengatakan bisa jadi pekerjaan itu telah dilakoni Puput sejak sebelum menikah dengan ayah Vanessa.

"Kalau itu saya enggak tahu. Harusnya kalau itu sudah lama berarti dari sebelum (menikah dengan Doddy)," ujarnya.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Puput Sudrajat

Photo :
  • Instagram

Kim Hawt juga mengungkap bahwa Puput mengunakan aplikasi chat terkenal untuk melakukan pekerjaannya. Hal ini dilakukan agar tidak terendus oleh orang lain.

"Dia mainnya gerilya, jadi enggak ada orang tahu di aplikasi. Kamu punya orang terdekat, kayak mba Meta tahu, mba Ajeng tahu," kata Kim.

Tidak sampai di situ, empat bulan lalu Puput juga disebut-sebut masih menggunakan aplikasi MiChat.

"Dan mba Meta kasih ke saya tahun kemarin saja masih. Sebelum empat bulan lalu, mba Meta kan berantem. Sebelum itu di MiChat ada di mana-mana kan berarti dia menggeluti itu," ujarnya.

Di sisi lain, Kim Hawt juga mengaku pasca dirinya buka suara terkait Puput Sudrajat, ia sering menerima teror. Bahkan ia mengklaim akun Instagramnya sering mendadak hilang pasca dia mengeluarkan bukti-bukti terkait sosok Puput.

"Kalau teror sudah banyak. Di email, di DM banyak, Instagram enggak bisa log in. Setiap gue keluarin bukti, pasti hilang Instagram gue," kata Kim Hwat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya