Kabar Terbaru Sopir Vanessa Angel, Joddy Makin Religius di Tahanan

Tubagus Joddy
Sumber :
  • Instagram/tubagusjoddy

VIVA – Belum lama ini Tubagus Endang Lesmana, ayah dari Tubagus Joddy angkat bicara mengenai kondisi terkini sang putra.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Tubagus Joddy merupakan sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat peristiwa kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu. Dia saat ini tengah ditahan di Jombang Jawa Timur atas kasus tersebut.

Ayah Joddy yang diketahui sempat menjenguk putranya pada 20 Desember lalu mengaku terjadi perubahan 180 derajat pada sang putra. Dari foto yang ditunjukkan terlihat tubuh Jody terlihat lebih kurus.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Selain itu diungkap Tubagus Endang, selama di sel, Joddy jadi lebih rajin beribadah. Joddy bahkan diketahui menghabiskan waktu di sel tahanannya untuk menghapal Alquran.

Beredar video IG stories pengendara mobil Vanessa Angel dalam tragedi kecelakaan maut di Jombang

Photo :
  • IG @tubagusjoddy
Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Jombang kota santri warganya jago ngaji semua. Rata-rata mereka ngaji di tahanan, Joddy yang saya akui dari kecil kurang pendidikan agamanya di sana malah lebih baik. Mukanya tambah baik, tambah bersih, karena solat lima waktu harus, terus pengajian kadang dengan temannya,” kata Tubagus Endang seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, selama menjalani masa tahanannya sikap Joddy juga jauh lebih dewasa. Dia bahkan meminta sang ayah agar menyampaikan kepada ibunya untuk tidak mengkhawatirkannya, dan menganggap dia tengah berada di pesantren.

“Semakin dewasa cara bicaranya. ‘Bilang ke Mama anggap aja Joddy lagi mondok jaga kesehatan gak usah terlalu mikirin Joddy. Kalau punya uang ke sini kalau enggak doain aja’. Alhamdulillah jadi seger fisiknya,” kata dia.

Di sisi lain, Tubagus Endang juga mengungkap bahwa selama di tahanan Joddy tidak mendapat perlakukan kasar dari tahanan lainnya.

“Cerita sedikit tentang di sel alhamdulillah Pak katanya sambut ke Joddy mereka baik sekali. Joddy gak diapa-apain. Mereka tau permasalahan Joddy bukan semacam kriminal,” kata Tubagus Endang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya