Naufal Samudra Terjerat Narkoba, Dinda Kirana: I Love You Forever

Dinda Kirana dan Naufal Samudra
Sumber :
  • IG @itsnaufalsamudra

VIVA – Pesinetron Naufal Samudra masih menjalani pemerikaan polisi terkait dugaan penyalah gunaan narkoba. Sang kekasih, Dinda Kirana terus beri dukungan kepada Naufal. Ia menceritakan bagaimana keadaan setelah Naufal ditangkap polisi.

Naufal Samudra Jadi Ustaz, Terlibat Cinta di Pesantren

"sepulang kamu Jum’atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauuh lebih baik setiap hari nya," tulis Dinda Kirana di akun Instagaramnya.

Terjerat dengan dugaan penyalah gunaan narkoba bukan yang pertama kali bagi Naufal Samudra. Pada April 2020, Naufal juga pernah ditangkap karena menggunakan tembakau gorila. Kala itu, Naufal diduga kuat mengkonsimsi narkotika jenis canabinoit sintetis di dalam kemasan Liquid Vape.

5 Artis Cantik Indonesia Mesra Jalani Hubungan dengan Brondong, No 3 Beda 15 Tahun

Naufal Samudra

Photo :
  • IG @itsnaufalsamudra

Namun Dinda Kirana masih melihat Naufal Samudra sebagai sosok yang baik. Ia mengenal betul bagaimana sang kekasih coba memperbaiki diri hari demi hari. Maka ia tak ragu mengungkapkan cinta saat sang kekasih masih harus diperiksa.

Pakai Swimsuit dan Dipeluk Kekasih, Dinda Kirana Batasi Komentar

"aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku. doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n’ ever," tulisnya.

Dukungan datang dari warganet. Mereka mendoakan yang terbaik bagi Naufal Samudra dan Dinda Kirana.

"Be strong ndaaaa," tulis warganet di kolom komentar.

"Kita doain yang terbaik yaa buat naufal Yang sabar yaa neng," ujar warganet.

Naufal Samudra ditahan karena dugaan konsumsi narkoba di Ragunan, Jakarta Selatan pada Jumat, 7 Januari 2022. Kemungkinan, hasil tes urine Naufal akan keluar pada Sabtu, 8 Januari 2022. Hasilnya akan diumumkan polisi kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya