Kerap Dibandingkan dengan Fuji, Mayang Tak Ambil Pusing

Mayang, adik Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

VIVA – Nama adik Vanessa Angel yakni Mayang dan Chika akhir-akhir ini memang kerap diperbincangkan warganet. Tingkah laku kakak beradik itu tak jarang mencuri perhatian warganet hingga viral di media sosial.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Mayang dan Chika juga kerap mendapat komentar negatif dari para warganet. Terkait hal tersebut, Mayang angkat bicara. Mayang mengaku tidak memikirkan komentar negatif dari para warganet.

“Pas aku baca komentar negatif itu, langsung aku tutup. Gak aku pikirin, gak masukkin ke hati. Ya sudah habis itu aku langsung cari hiburan kayak setel musik, nonton film, nonton Drakor, K-pop, gitu-gitu pokoknya cari yang positif biar gak kepikiran,” kata Mayang dikutip VIVA dari channel YouTube Cumicumi, Sabtu, 8 Januari 2022.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Berbeda dengan Mayang yang tidak membaca komentar negatif, Chika justru mengaku sering membaca komentar-komentar negatif dari warganet.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

“Kalau aku, komentar-komentar itu masih sering aku baca ya sampai bawah. Terus kalau misalnya sudah down, ya sudah aku lampiasinnya ke Kak Mayang,” kata Chika kemudian tertawa.

Pada kesempatan yang sama, Mayang juga mengungkapkan isi hatinya karena kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji. Mayang tampaknya tidak mau ambil pusing.

“Gak terlalu dipikirin banget sih karena ya gimana, mau gimana kita, itu hak mereka untuk berkomentar,” kata Mayang.

Fuji

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Berita mengenai Fuji selalu menarik perhatian netizen. Terlebih, kali ini dia dikaitkan dengan Ajudan Prabowo, Mayor Teddy dan diramal berjodoh oleh Hard Gumay.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024