Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

VIVA – Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air, mengikuti jejak sang ayah yakni Ferdy Tahier vokalis band Element.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya, Renaga tampaknya mewarisi bakat bernyanyi dari sang ayah. Terbukti, Renaga terlihat mengunggah beberapa video yang menampilkan dirinya tengah bernyanyi.

Selain itu, Renaga juga sudah tampil dalam beberapa acara televisi. Ya, Renaga tampaknya sudah mulai serius meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Renaga mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya ketika tampil dalam acara televisi tersebut.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Tidak hanya itu, Renaga juga mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan beberapa artis wanita. Foto itu diunggah Renaga ke Instagram pribadinya. Di bawah ini, VIVA telah merangkum foto-foto tersebut.

Renaga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan penyanyi dangdut senior, Elvy Sukaesih. Dalam foto itu, Renaga tampak berpose sambil merangkul pundak Elvy. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Kemudian, Renaga juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan aktris Angel Karamoy. Keduanya tampak akrab dan berpose ceria menghadap kamera.

Tidak berhenti sampai di situ, Renaga juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan presenter, Maria Vania dan pedangdut, Iis Dahlia. Sama seperti foto-foto yang lain, Renaga tampak berpose ceria sambil merangkul pundak Iis Dahlia dan Maria Vania.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya