Greta Irene Ungkap Alasan Bongkar Chat Gaga dan Laura Anna

Laura Anna Logo ads
Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Beberapa waktu lalu, kakak dari mendiang Laura Anna, Greta Irene mengungkap percakapan adiknya dengan Gaga Muhammad. Dalam percakapan itu, Greta Irene membuka semua bukti dari perkataan pihaknya selama ini.

Greta Irene mengaku, sudah lama mengetahui masalah ini. Hanya saja, kini ia ingin publik tahu beserta bukti yang tidak bisa lagi dibantah.

“Kaget? Enggak kaget sih, cuma ya aku udah tahu itu semua, udah dari lama, makanya yang aku omongin itu, ya itu bukti-buktinya kenapa aku bisa ngomong,” kata Greta Irene saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 19 Januari 2022.

Greta Irene tidak mau ada pihak yang menuduhnya hanya bicara tanpa bukti. Sebagai kakak, Greta Irrne tidak sanggup membayangkan apa yang terjadi kepada adiknya saat itu.

Greta Irene dengan berat hati membagikan isi percakapan tersebut. Ia bahkan tidak kuasa menahan air mata saat harus mengunggahnya.

“Saya melihat aja chattnya, ternyata sejahat itu. Yang benar benar saya bacanya aja sampai nangis-nangis, saya ngeshare itu sampai nangis-nangis,” ujarnya. 

Selain itu, sebelumnya pihak mendiang Laura meminta ganti rugi sebesar Rp12,5 miliar kepada Gaga Muhammad. Jumlah tersebut diminta pihak keluarga Laura bukan asal-asalan. Kakak mendiang Laura, Greta Iren menjelaskan tuntutan itu telah diperhitungkan dengan matang.