Profil Simon Leviev hingga Artis yang Idap Gangguan Mental OCD

Simon Leviev
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Berbagai isu dari dunia hiburan mewarnai hari Senin, 7 Februari 2022. Salah satunya adalah mengenai fakta-fakta dan profil Simon Leviev, penipu di Tinder yang kisah penipuannya dijadikan film dokumenter terbaru Netflix. 

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Selain itu, masih ada sejumlah isu lain yang tak boleh Kamu lewatkan. Simak daftar lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Deretan Artis Ini Mengidap Gangguan Mental OCD, Siapa Saja?

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Deretan sosok pesohor Tanah Air diketahui pernah mengidap kondisi gangguan mental yang disebut Obsessive Compulsive Disorder atau biasa dikenal dengan OCD. Sontak kabar itu pun menjadi perbincangan publik yang cukup dibuat terkejut usai mengetahui nama-nama selebriti yang pernah mengidap penyakit tersebut. 

Aliando Buka Suara Soal Keterlibatan Ressa Herlambang Sebagai Manajer Penyebab OCD

Namun sepertinya tak banyak yang tahu bahwa kondisi gangguan mental OCD tersebut kerap diidap para penderitanya yang tidak sadar dirinya telah terindikasi mengidap gangguan mental tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Fakta dan Profil Lengkap Simon Leviev, Seorang Penipu di Tinder

Simon Leviev

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nama Simon Leviev saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet di dunia maya, usai profilnya ditampilkan dalam film dokumenter Netflix ‘The Tinder Swindler’ sebagai penipu para wanita. 

Pria yang sudah berusia 31 tahun tersebut mencari korbannya dalam aplikasi Tinder untuk mendapatkan ratusan ribu dolar atau setara miliaran rupiah. Dalam beberapa hari, film ini langsung naik ke posisi kedua di 10 film teratas layanan streaming di negara tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Nissa Sabyan dan Ayus Segera Nikah? Ini Jawaban KUA

Nissa Sabyan

Photo :
  • IG @nissa_sabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan akan menikah di tahun 2022 ini. Bahkan kabar tersebut mengatakan, Nissa Sabyan dan Ayus telah mendaftarkan berkas pernikahan di KUA Pondok Gede, sesuai domisili tempat tinggal Nissa Sabyan. 

Terkait kabar tersebut, Ketua KUA Pondok Gede, H. Ahmad Fauzi angkat bicara.

Baca selengkapnya di sini.

4. 7 Artis Memutuskan Tidak Memiliki Anak, dari Cinta Laura dan Chef Juna

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram Cinta Laura

Berbicara mengenai keputusan tidak memiliki anak atau childfree belakangan ini ramai mewarnai media sosial. Walaupun menikah dan mempunyai buah hati dipandang sebagai salah satu pencapaian dalam hidup. 

Bahkan, tidak jarang orang membuat target untuk mempunyai anak di usia tertentu. Akan tetapi, hal ini tidak berlaku untuk sejumlah artis Tanah Air dan mancanegara.

Baca selengkapnya di sini

5. Kian Ngetop Berkat Layangan Putus, Arif Brata Malah Trauma Dipersekusi

Komika Arif Brata

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

Viralnya tayangan web series "Layangan Putus" belakangan ini, tak ayal juga turut menaikkan pamor para pemerannya. Sejumlah aktor dan aktris yang mengambil peran dalam series pun langsung jadi perbincangan publik. 

Tak cuma para pemeran utama saja yang menjadi sorotan, ternyata deretan pemeran lainnya pun juga merasakan imbas viralnya tayangan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya