Jerinx Ingin Lihat Foto Adam Deni Pakai Rompi Oranye

Jerinx dan Nora Alexandra.
Sumber :
  • Instagram @ncdpapl

VIVA – Jerinx kembali berkomentar mengenai Adam Deni yang kini ditahan oleh pihak kepolisian. Kali ini, Jerinx ingin melihat pegiat media sosial itu memakai rompi oranye. Ia ingin foto Adam Deni dengan rompi tersebut dirilis ke publik.

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

"Saya memohon kepada kepolisian agar segera merilis foto Adam Deni memakai foto rompi oranye. Terima kasih," ujarnya saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin, 7 Februari 2022.

Sebelumnya, pegiat media sosial Adam Deni ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri. Adam Deni ditangkap atas laporan polisi (LP) yang dibuat oleh seseorang berinisial SYD.

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

Drummer band SID, Jerinx.

Photo :
  • Instagram/jrxsid

Karopemmas Divhumas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, Adam Deni ditangkap karena postingan dokumen elektronik di media sosial. Adam Deni pun dijerat UU ITE.

Wajah Nora Alexandra Dibilang Aneh Sama Jerinx: Apa Harus Operasi Plastik?

Diketahui, nama Adam Deni ini mencuat setelah melaporkan musisi Jerinx SID. Adam Deni melaporkan Jerinx atas kasus pengancaman melalui media elektronik. Saat ini kasus tersebut telah bergulir di pengadilan dengan terdakwa Jerinx.

Ia sempat mengaku kasihan dan menilai ini sebagai karma.Jerinx menilai penangkapan Adam Deni lantaran kasus yang tak berbeda jauh dengan proses hukum yang tengah dijalaninya.

"Tentang penangkapan Adam Deni, ini saya melihat sebagai sebuah petunjuk jika dia memang punya modus operandi yang sama, yang polanya selalu sama dengan apa yang menimpa saya itu. Jadi ada unsur pengambilan, pencurian data secara tidak sah itu ya," ujar Jerinx, Rabu 2 Februari 2022.

Jerinx.

Photo :
  • Jrx

"Jadi, ketika saya telepon dia marah-marah kemarin itu saya mengira, menyangka Adam Deni yang punya andil menghancurkan akun Instagram saya dan ternyata dia ditangkap dengan peristiwa yang hampir sama," sambungnya.

Drummer grup band SID itu berharap, penangkapan Adam Deni dapat menjadi pertimbangan majelis hakim dalam mengadilinya. Jerinx mengaku jika Adam Deni memang kerap mencuri data hingga melakukan pemerasan. 

"Jadi dia itu mencuri data tanpa hak. Jadi mungkin ini bisa jadi pertimbangan buat majelis hakim dalam melihat kasus saya. Jadi sebagai pertimbangan, jika orang ini memang begitu caranya dia nyari duit, caranya dia bekerja, memeras orang, menjebak, merekam tanpa izin segala macam dan semoga dia bisa belajar ya kalau karma itu ada," ungkap Jerinx.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya