Masayu Anastasia Positif COVID-19, Banjir Doa dan Dukungan

Masayu Anastasia
Sumber :
  • Instagram.com/masayuanastasia

VIVA – Virus Corona atau COVID-19 kembali menyerang kalangan aktris atau public figure Tanah Air, kali ini giliran pemain sinetron Masayu Anastasia. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Masayu dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Masayu mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di hadapan kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Masayu menyampaikan bahwa saat ini dirinya sedang menjalani karantina mandiri karena terpapar COVID-19.

Massayu Anastasia

Photo :
  • Instagram
Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Tidak diketahui dengan pasti apakah Masayu terpapar COVID-19 varian Omicron. Namun, dalam caption yang ditulisnya itu, Masayu menyertakan (hastag) #omicron. Ia juga berharap, masyarakat selalu waspada agar tetap terhindar dari COVID-19.

“To BLUR to be true !! Ready or not.. just be prepared when this cov19 finally says helloowww #isoman #day2 #omicron STAY SAFE & HEALTHY EVERYONE !!” tulis Masayu dikutip VIVA, Selasa, 8 Februari 2022.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Unggahan Masayu itu mendapat banyak komentar positif dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis seperti Ririn Dwi Ariyanti dan Ririn Ekawati juga memberi doa terbaik untuk kesembuhan Masayu.

“Pelukkk… cepet sembuh,” tulis Ririn Dwi Ariyanti.

“cepat sembuh dan sehat kembali ayu,” tulis Ririn Ekawati.

“Get well soon ayu,” tulis Temmy Rahadi.

Sebagai informasi, sebelum Masayu, Irwansyah dan Boy William terlebih dahulu terpapar COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh keduanya dalam sebuah unggahan di Instagram pribadi mereka.

Hingga saat ini, Irwansyah masih menjalani karantina dan perawatan. Sedangkan Boy William sudah dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya