Sering Tampil di TV, Terungkap Segini Bayaran Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sosok ayahanda mendiang artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kini semakin ngetop seiring deretan polemik usai berpulangnya sang putri bersama suaminya, Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021 lalu.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Bahkan, saat ini Doddy Sudrajat kerap tampil di berbagai media sebagai narasumber yang tak ragu membeberkan berbagai persoalan terkait Vanessa Angel dan keluarganya.

Tak ayal hal itu pun mengundang rasa penasaran netizen yang 'kepo' berapa sebenarnya nominal bayaran Doddy Sudrajat bila tampil sebagai bintang tamu sebuah acara.

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Ayah dari Mayang dan Chika itu pun sepertinya sudah sangat menikmati perannya yang kerap wara-wiri tampil di televisi hingga jadi bintang tamu di sejumlah kanal YouTube pasca meninggalnya Vanessa Angel.

Terkait soal jumlah bayaran Doddy Sudrajat, tak disangka-sangka hal tersebut justru dibongkar oleh artis Nikita Mirzani yang berani blak-blakan mengungkap hal tersebut.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Momen tersebut bermula ketika Nikita membongkar chat dengan Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah yang menolak bayarannya disamakan dengan Mayang.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

“Ada kak budgetnya. Minggu lalu kak Mayang juga habis dari sini budgetnya Rp2,5 juta cash. Kita samain aja ya kak Fuji,” tulis pihak Langit Entertainment dalam chat WhatsApp yang dibagikan Nikita Mirzani di Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 pada Desember 2021, yang dilansir laman IntipSeleb.

“Maaf kak budget aku dan abang aku Fadly Rp10 juta kak samain dengan TV. Belum bisa rate segitu,” balas Fuji.

Kemudian, Nikita Mirzani menyinggung bayaran Doddy Sudrajat. Ia menyatakan Doddy langsung mau diundang ke Langit Entertainment tanpa bertanya bayaran.

“Lo mau tahu gak netizen? Biar si Doddy nyebelin. Saat dia diundang ke Langit Entertainment itu cuma dibayar Rp2,5 juta dan mau lagi. Gak pakai nanya ‘Ada budget gak?’,” pungkas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya