Resmi Pacaran, Thariq Halilintar Ungkap Momen Sempurna Bareng Fuji

Fuji dan Thariq.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA – Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar selalu menarik perhatian para penggemarnya. Keduanya diketahui sering tertangkap kamera membagikan momen romantis. Namun siapa sangka, Thariq yang mengaku telah berpacaran dengan Fuji sejak akhir Januari lalu sempat patah hati dengan adik dari mendiang Bibi Andriansyah itu.

Bahas Konsep Pernikahan, Thariq Halilintar Gak Sabar Lihat Aaliyah Massaid Pakai Baju Adat Padang

Hal ini diungkap Thariq Halilintar di tayangan YouTube Fujian. Diungkap adik dari Atta Halilintar itu, dia sempat medapat penolakan dari Fuji saat dia menyatakan perasaannya saat menikmati waktu bersama di Bandung.

"Hari yang perfect buat aku pas di Bandung, pas aku nembak kamu walaupun ditolak," kata Thariq Halilintar.

Heboh Lagi, Marissya Icha Bongkar Sikap Buruk Fuji di Balik Video Cium Tangan Minta Maaf

Padahal, Thariq sudah membayangkan momen romantis jika kala itu Fuji menerima cintanya. Sebab, dia sudah menyiapkan kembang api indah untuk dipersembahkan ke Fuji.

"Yang belum, pas di Bandung, pas nembak kamu ada kembang api, sok-sok nolak lu," kata Thariq.

Soal Thariq Melamar Aaliyah, Anang Hermansyah Ungkap Hal Ini

Selain itu, Thariq juga mengungkap beberapa momen yang menurutnya sempurna saat bersama dengan Fuji. Salah satunya saat momen perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

"Pas ulang tahun aku seharian 24 jam dari kamu surprise-in aku jemput kamu kita ke Surabaya, itu salah satu ultah trindah. Sehari sebelumnya deg-degan udah ditolak," kata dia.

Di sisi lain, ketika ditanya mengenai rencana hubungannya dengan Thariq, Fuji mengaku saat ini hanya ingin menjalani hubungan dengan Thariq apa adanya.

"Jalanin aja dulu," kata Fuji.

Sementara itu, Thariq ketika ditanya tentang pertanyaan yang sama, dia mengaku ingin hubungannya dengan Fuji ke depannya lebih baik dibandingkan dengan mantannya terdahulu. Dia menjelaskan bahwa ketika menjalani hubungan dengan sang mantan sering kali berakhir saling menyakiti.

"Aku pengen di hubungan kita ke depannya enggak seperti hubungan aku sebelum-sebelumnya kayak akhirnya toxic saling menyakiti saling menarik satu sama lain untuk down," kata dia.

Tak hanya itu, Thariq juga ingin dia dan Fuji tetap saling mendukung sampai kapanpun, dan saling membantu satu sama lain.

"Aku pengen kita sampai bertahun-tahun ke depan juga tetap aja saling suportif, saling membantu sama lain, aku pengen hubungan kita selalu naik gak mau turun atau ke posisi sebelumnya, please keep moving forward and aku tau banyak tentang kamu, ingin dimengerti," kata Thariq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya