Ngeluh Jadi 'Pelakor' Lagi, Anya Geraldine: Hadeh

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @anyageraldine

VIVA – Aktris Anya Geraldine, makin populer usai membintangi serial web Layangan Putus. Dalam serial yang amat viral itu, Anya berperan sebagai wanita pelakor (perebut laki orang) yang mengusik rumah tangga Reza Rahadian dan Putri Marino. 

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Usai sukses membintangi serial tersebut, Anya Geraldine kembali dipertemukan dalam satu proyek lain dengan Reza Rahadian. Keduanya kembali bersatu lewat film Garis Waktu.

Melalui akun media sosialnya, Anya membagikan poster film karya Hanung Bramantyo itu. Namun, yang menarik perhatian publik, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu kembali berperan sebagai pelakor. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Dalam poster yang dibagikan, menampilkan foto Reza Rahadian yang tengah memeluk Michelle Ziudith. Sementara Anya dengan tatapan jahat, nampak merobek foto kebersamaan Reza dan Michelle. 

Tentu saja, publik sudah bisa menebak karakter seperti apa yang diperankan Anya Geraldine di film Garis Waktu ini. Melalui unggahannya, Anya pun hanya menyematkan caption singkat. 

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Hadeh," tulis Anya Geraldine di Twitter @anyaselalubenar, dikutip VIVA, Rabu 16 Februari 2022.

Warganet pun ramai menyerbu kolom komentar Anya Geraldine. Mereka memberikan tanggapan yang cukup beragam. Ada yang mendukung, mengomentari kemampuan akting Anya, hingga menyarankan beberapa aktor lain, agar tak melulu Reza Rahadian. 

"Anya yang sabar, ini Michelle Ziudith kalau udah nangis bikin gak tega banget, asli. Siap-siap aja," kata netizen. 

"Saran aktor : chicco jeriko, nicholas saputra, rio dewanto. Siapa lagi? Harus tag siapa nih biar produser pada liat?? Heran deh emg yg lain kemahalan apa gmn sih," timpal yang lain. 

"Gue saranin anya ikut kelas acting deh biar actingnya bagusan dikit.. sayang aja gitu peluang nya terbuka lebar tp kualitas actingnya masih kurang," tutur warganet. 

Garis Waktu merupakan film yang diadaptasi dari novel best selling karya Fiersa Besari. Disutradarai Hanung Bramantyo, film yang menggandeng aktor dan aktris berbakat ini, dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Februari 2022, mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya