Wika Salim Blak-blakan Pernah Jadi Korban Kekerasan Dalam Pacaran

Wika Salim
Sumber :
  • IG @wikasalim

VIVA – Wika Salim baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast itu diketahui Wika baru saja sembuh dari COVID-19. Diungkap oleh Wika, dirinya sempat mengalami beberapa gejala ringan.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

"Kemarin radang tenggorokan sakit, batuk flu agak demam, sumeng," kata Wika Salim dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 23 Februari 2022.

Mendengar hal itu, Deddy kemudian menduga bahwa gejala yang dialami oleh Wika itu bisa saja bukan mengindikasikannya terpapar COVID-19.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Deddy berguyon bahwa gejala yang ditunjukkan Wika Salim itu seperti orang hamil.

"Bisa aja bukan COVID, hamil,” kata Deddy.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

"Emang hamil gitu ya?" tanya Wika Salim.

Gagal berumah tangga

Wika Salim. (Foto: Instagram @wikasalim)

Photo :

Wika kemudian bercerita mengenai kehidupan pribadinya kepada Deddy Corbuzier. Ia mengungkap pernah mengalami kegagalan rumah tangga di usianya yang baru menginjak 26 tahun.

"Namanya manusia ada kadang satu hal yang kenapa sih gue kayak gini. Pasti ada titik itu, kayak di kerjaan ada aja, keluarga alhamdulillah udah tercukupi. Tapi kayak kehidupan aku enggak beres-beres," kata Wika.

"Aku pernah cerai. Iya, waktu aku pisah kan masih muda, 26 kalau enggak salah," ujarnya.

Setelah perpisahannya dengan mantan suaminya, dia pun harus hidup mandiri. Dia bahkan sempat menumpang tinggal di apartemen temannya yang berada di Kalibata, Jakarta Selatan.

"Waktu pisah susah banget, udah kerja di entertainment. Waktu itu aku numpang tinggal sama teman aku di apartemen Kalibata. Jadi aku kalau kerja sendirian naik taksi online gitu-gitu. Dari dulu selesai itu (cerai) jalan sendiri, segala macam sendiri," kata Wika Salim.

Hubungan toxic

Pedangdut Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Namun, usai berstatus menjadi janda, Wika mengaku sempat menjalin hubungan dengan seorang pria. Sayangnya, hubungannya dengan sang mantan itu kurang berjalan mulus. Sebab ia posesif dan kasar.

"Salah di hubungannya toxic banget, lebih dari posesif. Aku bales WhatAapp telat lima menit bisa ngamuk, aku syuting enggak diangkat teleponnya bisa ngamuk. Kayak gitu parahnya," jelas Wika Salim.

Bahkan kala itu Wika Salim sempat merasa takut untuk putus dengan sang mantan. Lantaran ketika ingin meminta putus, ia malah diancam.

"Karena aku sayang, aku tahan-tahan. Dulu waktu mau putus, aku diancam. Aku takut kan karena enggak punya siapa-siapa, jadi enggak putus-putus. Terus nekat minta putus," ucapnya.

Sayangnya, saat minta putus dengan sang mantan kala itu, sang mantan kemudian mengamuk dan merusak pintu apartemen Wika Salim.

"Enggak tahu gimana caranya aku putus. Ternyata pas aku putus dia ngamuk di apartemen aku, dirusak, dihancurin pintu apartemen aku, karena enggak terima aku putusin karena dia kasar. Posesifnya parah banget," kata Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya