Usai Pisah 1 Bulan, Jason Momoa dan Lisa Bonet Putuskan Rujuk

Jason Momoa dan Lisa Bonet
Sumber :
  • IG @momoa.bonet

VIVA – Baru satu bulan usai mengumumkan perpisahan mereka, Jason Momoa dan istrinya Lisa Bonet dikabarkan sudah rujuk kembali.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Aktor 42 tahun itu dilaporkan telah kembali tinggal bersama aktris peraih nominasi Emmy Award itu, usai memutuskan untuk memberi kesempatan hubungan pernikahan mereka lagi.

"Jason pindah kembali dengan Lisa sekitar dua minggu lalu dan mereka benar-benar sudah kembali bersama," seorang rekan mengatakan kepada HollywoodLife.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

"Mereka memutuskan untuk memperbaiki segala hal daripada mengabaikan masalahnya karena mereka saling peduli satu sama lain," lanjut sumber itu.

Keputusan pasangan itu tentu saja menggembirakan kedua anak-anak mereka yang sudah beranjak remaja, Lola dan Nakoa-Wolf. Mereka dikabarkan sangat senang bahwa kedua orangtuanya berusaha memperbaiki pernikahan mereka.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

"Semua orang benar-benar berharap bahwa mereka bisa membuat ini berhasil kali ini," seorang sumber menambahkan dikutip laman Aceshowbiz.

Jason Momoa dan Lisa Bonet

Photo :
  • IG @momoa.bonet

Jason Momoa mengumumkan perpisahannya dengan Lisa pada 12 Januari lalu. "Kami merasakan semua kesesakan dan perubahan dari waktu transformasional ini... Sebuah revolusi sedang terjadi dan keluarga kami tidak terkecuali...merasakan dan tumbuh dari perubahan seismik yang muncul," tulis Jason dalam sebuah postingan di Instagram yang kini sudah dihapus.

"Dan jadi kami membagikan kabar keluarga kami bahwa kami berpisah dalam pernikahan ini," lanjutnya.

Bintang Aquaman itu menambahkan, "Kami membagikan ini bukan karena kami merasa ini bernilai berita tapi supaya ketika kami menjalankan kehidupan kami bisa menjalankan dengan harga diri dan kejujuran. Cinta di antara kami terus berjalan, berevolusi dalam berbagai cara berharap dapat dikenal dan hidup. Kami saling membebaskan untuk menjadi apa yang kami pelajari."

Pasangan tersebut sudah berkencan sejak 2005 sebelum akhirnya resmi menikah pada 2017. Aktor kelahiran Hawaii itu pernah mengungkap bahwa dia mulai naksir Lisa saat dia masih berusia 8 tahun setelah melihatnya memerankan Denise Huxtable dalam sitkom 'The Cosby Show' tahun 1980-an.

"Lisa adalah, dan selalu menjadi, wanita satu-satunya yang Jason pernah cintai," kata seorang teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya