Amanda Manopo Tulis Perjalanan Hamil Andin, Warganet: Berasa Nyata

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Beberapa waktu belakangan, unggahan Amanda Manopo di Instagram mencuri perhatian penggemar. Amanda membuat unggahan rangkaian perjalanan kehamilan hingga kelahiran anak pertama Andin, tokoh yang diperankannya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

Amanda mengunggah foto-foto dengan nuansa hitam putih, dari awal Andin dinyatakan hamil, proses kehamilan, persalinan hingga lahirnya putra pertama Andin yang diberi nama Askara Putra Alfahri. Tak sekadar berbagi foto, Amanda juga menuliskan rangkaian kalimat puitis yang menggambarkan perjalanan buah hati Andin itu.

Bahkan, begitu menyentuhnya kalimat yang ditulis Amanda, banyak warganet ikut terhanyut seolah-olah Amanda benar-benar hamil dan melahirkan.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kalian nyebelin bngt sih semua terlalu apiiiik utk sebuah fiktif," kata seorang warganet.

"aaaa ini fiktiff tpi kenapa serasa nyataaa," komentar warganet lainnya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Kenapa berasa nyata banget," kata warganet lain.

Namun, kelahiran putra Andin yang disambut antusias penggemar menimbulkan spekulasi lain bahwa Amanda akan pamit dari sinetron yang melambungkan namanya itu. Beberapa waktu lalu, dia sempat membuat postingan di Instagram story yang menyiratkan kejenuhan Amanda akan jalan cerita dari sinetron yang dibintanginya itu.

“Jalan cerita ini sudah tidak ada rasa. Adegan nggak penting dan pengulangan kata dan hanya nambah durasi," tulis Amanda dikutip VIVA, Jumat 4 Maret 2022.

Kabar itu terasa semakin kuat karena sinetron yang dibintangi Amanda itu tengah mencari pemeran terbaru melalui casting. Hingga akhirnya terpilih satu orang yang bernama Hennils Tamaela untuk ikut bergabung menjadi pemain.

Lantas, apa karakter yang nantinya akan diperankan Hennils? Bakti Adhitama, salah satu dewan juri dalam casting tersebut menjelaskan bahwa Hennils akan diberi peran sesuai dengan apa yang menjadi karakternya selama ini. 

“Seperti tahun lalu, kita tentu lihat siapa menang, karakter dia seperti apa, aslinya seperti apa, kita akan sesuaikan dengan karakter baru,” kata Bakti dalam konferensi pers virtual.

Dalam kesempatan yang sama, Bakti juga menegaskan bahwa Amanda Manopo akan tetap berperan sebagai Andin dan tidak akan berhenti. Amanda sudah menjadi ikon favorit dalam sinetron tersebut. “Amanda Manopo jelas, dia akan terus (berakting jadi Andin),” kata Bakti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya