Disebut Jelmaan Nagita Slavina, Remaja Cantik Ini Asyik Joget TikTok

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kehebohan di media sosial lagi-lagi dikaitkan dengan sosok artis dan pengusaha Nagita Slavina. Kali ini, istri Raffi Ahmad itu kembali disorot usai seorang remaja perempuan berjoget ria di TikTok dengan wajah yang persis Nagita Slavina.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Dalam unggahan di salah satu akun gosip, Lambegosiip, netizen dihebohkan dengan kehadiran seorang remaja cantik. Terlihat remaja perempuan itu memiliki potongan rambut pendek di bawah kuping dengan belah tengah.

Di momen itu, remaja cantik tersebut tampil menggemaskan dengan dalam kemeja yang ditumpuk baju sweater putih. Alunan lagu pun menggema beriringan dengan goyangan remaja perempuan itu.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Dengan lihai, remaja tersebut menggoyangkan tangannya sesuai irama lagu. Sesekali, bibirnya mengulas senyum manis yang membuatnya disorot netizen. Ya, wajah remaja cantik itu sangat mirip dengan Nagita Slavina.

Tanpa polesan makeup, remaja perempuan itu terlihat tetap manis sembari menggoyangkan kepalanya sesekali. Bak pinang dibelah dua, Nagita Slavina juga kerap tampil tanpa riasan namun tetap terlihat manis dengan senyuman tipis di bibir.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sontak, kehadiran remaja perempuan itu membuat banyak netizen terkagum. Tak sedikit yang menyebut bahwa sosok remaja ini adalah 'jelmaan' kala Gigi masih remaja. Ada pula yang menyebut bahwa ia akan menjadi pasangan serasi dengan Dimas, yang viral lantaran memiliki wajah mirip Raffi Ahmad.

"Jodoh dimas sudah muncul," kata salah satu netizen.

"Habis ini gimmick nya dijodohin sama yang mirip raffi," respons yang lain.

"Mirip versi muda," imbuh akun berbeda.

"Gigi versi remaja," tambah akun lainnya.

"Iya mirip pas jaman baru puber," akun lain setuju.

"Mirip versi nagita masih SMP," jawab netizen.

Gimana menurut kalian? Mirip Nagita Slavina versi remaja enggak?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya