Wow! Raffi Ahmad Jadi Artis Indonesia dengan Followers IG Terbanyak

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad mengungkapkan rasa syukur karena saaf ini akun Instagram miliknya, @raffinagita1717, memiliki jumlah followers yang mencapai 60 juta followers. Hal itu menjadikan Raffi Ahmad sebagai artis Indonesia yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Raffi mengungkapkan perasaan bersyukur dan bahagia. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mem-follow Instagram @raffinagita1717.

“Alhamdulillah Instagram kita sudah 60 juta followers-nya. Terima kasih buat semuanya. Alhamdulillah kita, berarti di Asia termasuk yang besar tuh. Alhamdulillah makasih ya,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Sabtu, 12 Maret 2022.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

“Terima kasih,” kata Nagita Slavina sambil tersenyum.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Raffi berharap untuk ke depannya, akun Instagram miliknya itu dapat memberi hal positif dan manfaat untuk masyarakat.

“Terima kasih yang sudah follow, terima kasih, terima kasih, 60 juta followers karena kalian semuanya. Mudah-mudahan Instagram kita bisa membawa banyak manfaat, hiburan, dan doain terus ya. Makasih,” kata Raffi.

Selain Raffi, sederet artis Indonesia lain juga memiliki jumlah followers Instagram yang tidak sedikit. Jika Raffi nomor satu, maka nomor duanya adalah Ayu Ting Ting yang memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 51 juta, kemudian nomor tiga Prilly Latuconsina dengan jumlah followers Instagram sebanyak 46 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya