Cerita Girry Pratama, Putus dengan Kekasih karena Perang di Ukraina?

Girry Pratama
Sumber :
  • IG @girrypratama

VIVA – Sutradara film The Other Side, Girry Pratama memiliki seorang mantan kekasih, Anastasha yang berasal dari Ukraina. Girry pernah menjalin kasih bersama wanita tersebut selama hampir satu tahun. Namun perang antara Ukraina dan Rusia buat hubungan mereka berakhir.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

"Kita sebenarnya lagi break. Karena situasi di sana gak nyaman, dia mutusin break. Dia simpel, katanya dia harus melakukan sesuatu disana. Gua diminta gak nunggu dia," kata Girry saat ditemui di Plaza Senayan, baru-baru ini.

Girry melihat Anasthasa berpikir dewas dan bijak karena tidak ingin membenani hubungan tersebut. Ia menjelaskan, sang mantan kekasih memang berasal dari Ukraina. Ia tinggal bersama ayah, ibu dan saudara laki-lakinya.

Amerika Tiarap, Rusia Raup Untung Besar di Balik Perang Iran dan Israel

Girry Pratama

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

"Dia satu keluarga kena.  Kalau cewek kan boleh keluar dari sana. Nah yang cowok gak boleh ninggalin rumah. Dia kirimiin video doang. Ibunya masih di rumah, karena Perempuan gak tega tinggalin rumah dan suaminya," ujar Girry.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Anastasha masih rajin mengabari keadaan bahkan bertanya tentang keseharian Girry. Di sisi lain Girry juga khawatir karena melihat keadaan di sana yang masih menegangkan.

"Dia udah pindah dari Kiev, ke tempat aman, ternyata tempatnya cuma lagi diserang. Ya setiap hari ngabarin, agak kasihan," katanya.

Anastasha saat ini belum tau akan pergi ke mana. Ia masih mencari tempat aman. Girry juga selalu memantau keadaannya dari jauh. Anastasha masih mengucap selamat atas film Girry Pratama, The Other Side yang akan diluncurkan.

Girry Pratama.

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

"Ya dia ngucapin tadi congrats ya. Ya kalau sama bule beda. Dibilang pacaran enggak, tapi komitmen. Kalau jodoh ya jodoh. Ya dia percaya sudah ada Tuhan yang ngatur. Pas putus pun masih berhubungan baik," ujarnya.

Girry Pratama juga pernah menjalin hubungan dengan Irish Bella dan Indah Permatasari. Kini ia mengatakan, lebih nyaman menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak tahu asal-usulnya.

"Saya lebih nyaman dengan orang yang gak tau profesi saya. Lebih melihat dia sayangnya sama saya bukan pekerjaan saya. Jadi enak, bisa jadi diri kita sendiri lah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya