Gading dan Gisel Dikabarkan Rujuk sampai Kabar Uci Bing Slamet

Gading dan Gisel
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Kabar mengenai Gading Marten dan Gisel yang disebut-sebut telah rujuk belakangan tengah menjadi pembicaraan hangat warganet. Meski begitu hingga saat ini baik Gading dan Gisel pun belum memberikan klarifikasinya terkait kabar tersebut.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Hal serupa juga diungkap oleh mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin. Diungkapnya dirinya belum mengetahui kabar tersebut, sebab setelah putus dari Gisel dirinya hanya berkomunikasi dengan Gisel sebatas urusan pekerjaan.

Kabar mengenai Gisel dan Gading yang disebut telah rujuk itu menjadi pemberitaan terpopuler sepanjang Rabu 16 Maret 2022. Selain itu, berikut ini rangkuman berita terpopuler selengkapnya.

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

1. Doa Netizen Terkabul, Gading Marten dan Gisel Rujuk?

Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap didoakan netizen untuk kembali bersama. Kekompakan antara mereka meluluhkan hati para warganet hingga ingin melihatnya bersatu. Kabarnya hal itu akan terwujud jadi nyata. Beberapa kabar baik berhembus ke arah Gading dan Gisel. Salah satu kabar tersebut bahkan menyebut Gading dan Gisel sudah tinggal serumah. 

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Baca selengkapnya di sini.

2. Deretan 5 Potret Susyen Regina, Mantan Tunangan Indra Kenz

Kasus dugaan penipuan berkedok investasi melalui binary option yang menjerat Indra Kenz. Kasus tersebut semakin hari semakin ramai diperbincangkan. Setelah kasus yang menjerat Indra Kenz itu viral, kemudian muncul nama seseorang dari masa lalu Indra yang kini juga ikut ramai diperbincangkan. Dia adalah Susyen Regina, mantan kekasih sekaligus mantan tunangan Indra Kenz. 

Baca di sini.

3. 7 Artis Indonesia Ini Berani Adegan Panas di Film, Siapa Saja Mereka?

Sederet artis Indonesia ini sangat totalitas dan berani beradegan panas di sebuah film yang mereka perankan demi keberhasilan film tersebut. Hal ini tentu mencuri banyak perhatian publik. Artis Indonesia siapa saja yang berani beradegan panas di film? 

Baca selengkapnya di sini.

4. Doni Salmanan Kangen Istri, Titip Pesan: Semangat Terus

Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan berkedok binary option melalui platform mengaku rindu dengan sang istri, Dinan Nurfajrina Salmanan. Namun, ia belum bertemu dengan istrinya yang diperiksa Penyidik Bareskrim pada Selasa, 15 Maret 2022. 

Baca di sini.

5. Fakta Uci Bing Slamet Pindah Agama dan Kabar Terbarunya

Uci Bing Slamet merupakan seorang artis senior Tanah Air yang juga sempat dikenal sebagai penyanyi karena memiliki suara yang merdu dengan lagu hitnya yang berjudul Bukit Berbunga. Perempuan bernama asli Ratna Lusiana Albar ini sudah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1980 hingga sekarang.

Namun, tentunya tidak ada yang menyangka bahwa dirinya ternyata sempat bolak-balik melakukan pindah agama. Penasaran dengan kisah Uci Bing Slamet? Berikut ini kisah pindah agama dan kondisi kehidupan Uci Bing Slamet yang sekarang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya