Maia Kasih Kue Ultah ke Safeea, Disindir Ahmad Dhani: Buat Konten Kali

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

VIVA – Ahmad Dhani kembali menyindir Maia Estianty lantaran memberikan kue kepada putrinya dari Mulan Jameela, Safeea. Safeea diketahui berulang tahun yang ke-11 pada 26 Febuari 2022 lalu. Perayaan ulang tahun Safeea dilakukan di rumah Dhani dan Mulan dengan cukup sederhana.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Meski begitu, semua anggota keluarga datang merayakan ulang tahun putri Mulan Jameela itu. Tampak juga hadir, Al, El, dan Dul yang membawakan kue ulang tahun untuk adiknya tersebut. El memberikan kue besar berwarna pink dengan hiasan warna-warni dan hiasan pelangi di atasnya.

Ternyata, kue yang diberikan El adalah kue pemberian Maia Estianty. Ia ikut membuat sebuah kue untuk turut merayakan ulang tahun Safeea. Namun sayangnya, kue yang diberikan Maia itu dinilai Ahmad Dhani sebagai konten semata.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

"Buat konten kali, dari mana beredarnya, dari YouTube Maia Al, El, dan Dul kan? Itu konten, pokoknya semua yang keluar dari video Maia ALELDUL itu konten," kata Ahmad Dhani dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani menjelaskan bahwa tentu saja anak-anak mereka menerima kue itu lantaran merasa tidak enak kepada Maia itu.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Anak-anak enggak enak sama ibunya lah, sebagai anak ya nurut-nurut aja," kata Ahmad Dhani lebih lanjut.

Maia Estianty dengan gaya rambut cornrow

Photo :
  • IG Maia Estianty

Sontak saja ungkapan Ahmad Dhani itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengungkap bahwa Ahmad Dhani belum bisa move on dari Maia.

"Mas dani masih sakit ati yak..blm move on," ujar netizen.

"Sharus y bilng trima kasi, & yg ngonten juga anak y, kayak blum ikhlas liat mantan y lbih bahagia," ujar lainnya.

"Mbok bilang aja maturnuwun....,"  ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya