Curhat Haru Nia Daniaty Relakan Olivia Jalani Masa Tahanan

Nia Daniaty dan Olivia Nathania.
Sumber :
  • Instagram @niadaniatynew

VIVA – Artis Nia Daniaty mengungkapkan perasaan harunya saat harus mengikhlaskan putrinya, Olivia Nathania menjalani hukuman pidana terkait kasus penipuan rekrutmen calon Pegawai Negeri Sipil (PNS). Nia dan keluarganya pun kembali menjadi sorotan.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Tak cuma itu, kini pelantun tembang "Gelas-gelas Kaca" tersebut bahkan dikabarkan sedang mengalami kondisi kesulitan ekonomi. Olivia Nathania atau yang biasa disapa Oi diketahui sempat berpamitan kepada Nia sebelum dirinya menghadapi proses pemeriksaan dan menjalani masa hukuman tahanan.

Meski demikian, Nia Daniaty mengaku akan selalu memberikan hal terbaik untuk sang putri tercintanya serta berusaha tabah menghadapi cobaan tersebut.

Pihak Nia Daniaty Bantah Terlibat Kasus Penipuan CPNS hingga Ganti Rugi Rp8,1 Miliar

“Doa ibu itu seperti pagarnya di jembatan saya merasa nya seperti itu gitu jadi kita sebagai seorang ibu tentunya tidak henti-hentinya mendoakan anak, dan harus terlihat tegar walaupun agak rapuh, apalagi di depan orang semua harus terlihat ceria terus,” ungkap Nia Danianty.

Mantan istri Farhat Abbas ini juga turut mengungkapkan seperti apa kondisi Olivia Nathania sebelum ia di masukkan ke dalam penjara.

Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi Rp8,7 M ke Korban Penipuan CPNS Bodong

Olivia Nathania berbaju tahanan.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

“Iya, Oi sempat mencium kaki, meminta maaf. Waktu itu ada pemeriksaan terakhir sebelum Oi ditahan,” tutur Nia Daniaty.

“Jadi Oi udah minta maaf sama saya ‘Mah Oi pergi dulu, maafin Oi, doain Oi ya Mah biar kuat menjalani semua ini’ terus aku bilang ke dia ya kamu harus kuat, harus dihadapi semuanya,” tambah Nia Danianty.

Walaupun dirinya merasa terpukul lantaran anaknya harus berada di dalam jeruji besi. Nia Danianty menegaskan bahwa hal ini sudah menjadi takdir Tuhan.

“Tentunya tidak luput dengan kita minta sama yang Maha Kuasa, kamu kuat semuanya diberikan kejelasan jalan yang terang segala sesuatunya dan doa Mamah kamu sehat dan selamat,” kata Nia Danianty.

Nia Daniaty juga mengatakan bahwa dirinya sampai harus kuat menahan air mata lantaran melihat permasalahan pelik anaknya, seperti dilansir laman JagoDangdut.

“Tentunya saat itu saya menahan tangis, walaupun bagaimanapun jangan sampai anak saya makin rapuh. Jadi sebenarnya nggak apa-apa, setiap manusia jalan hidupnya dilahirkan itu macam-macam,” ujar Nia Danianty .

“Hari ini baik kita tidak tahu besok lusa jalan kehidupannya seperti apa tidak ada yang diinginkan hal seperti ini,” lanjut Nia Daniaty lagi.

Selain itu, dirinya juga tidak menanggapi sejumlah komentar oleh warganet yang kerap disalahkan setelah anaknya resmi menjadi tersangka.

“Orang pikir biasanya kan kalau anak ada berbuat sesuatu kesalahan itu yang selalu disalahkan ibu. Ibu yang sibuk disalahkan padahal kita sebagai perempuan, menurut kita sudah semaksimal mungkin kita memberikan nasehat,” ucapnya.

“Memperlihatkan perilaku kita, bagaimana pekerjaan kita dan memberikan pelajaran agama tapi di luar setelah itu pergaulan di luar kita tidak tahu,” jelas Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya