Ramai Kabar Kylie Jenner dan Travis Scott Sudah Menikah

Kylie Jenner dan Travis Scott
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Salah satu unggahan media sosial terbaru Kylie Jenner membuat publik bertanya-tanya. Bintang reality TV itu memicu spekulasi baru bahwa dia mungkin telah menikahi sang kekasih, Travis Scott. Kecurigaan itu berawal dari cincin berlian berkilau yang melingkar di jari manisnya.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Belum lama ini, bintang berusia 24 tahun itu merayakan Hari St. Patrick dengan mengunggah sebuah foto tangannya sedang memegang tas Birkin bermotif buaya hijau. Namun, yang menarik perhatian adalah dua cincin emas di jari itu. Salah satu cincin dilapisi berlian, sementara yang lain lebih kecil dan lebih sederhana.

Meskipun baik Kylie Jenner maupun Travis Scott tidak pernah mengonfirmasi apakah mereka bertunangan, ini tidak menghentikan desas-desus bahwa mereka mungkin diam-diam membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Apakah Kylie sudah menikah?" tanya seorang pengguna Reddit, dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 21 Maret 2022.

Kylie Jenner dan Travis Scott

Photo :
  • Mirror.co.uk
Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Beberapa orang lainnya belum yakin dengan rumor pernikahan itu.

"Kylie suka cincin. Dia memakai cincin teratas itu (di sebelah kanan) selama hampir 10 tahun,” kata fans.

Ini bukan pertama kalinya Kylie dan Travis digosipkan menikah. Dalam acara Parsons Benefit tahunan ke-72 di New York City musim panas lalu, rapper Goosebumps itu menyebut Kylie sebagai istrinya. Sebuah sumber kemudian mengklarifikasi bahwa spekulasi itu tidak benar sama sekali dan menambahkan, “Mereka tidak bertunangan."

Pasangan yang mulai berkencan pada 2017 ini dikaruniai anak pertama mereka, seorang putri bernama Stormi, pada Februari 2018. Pada 2 Februari tahun ini, bintang Keeping Up with the Kardashians itu melahirkan anak keduanya bersama Travis Scott Putra mereka diberi nama Wolf.

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Baru-baru ini, ibu dua anak tersebut mengungkapkan bahwa pengalaman pasca persalinannya "sangat sulit" setelah kelahiran anak keduanya.

“Saya hanya ingin mengatakan kepada ibu postpartum bahwa postpartum tidak mudah. Ini sangat sulit. Pengalaman ini bagi saya pribadi sedikit lebih sulit daripada setelah melahirkan anak perempuan saya,” kata Kylie Jenner.

“Tidak mudah mental, fisik, spiritual, sangat gila. Dan ya, saya tidak hanya ingin hidup kembali tanpa mengatakan itu karena saya pikir kita dapat mencari di internet. Untuk ibu-ibu lain yang mengalaminya sekarang, kita dapat membuka internet, dan itu mungkin terlihat lebih mudah bagi orang lain, dan memberi tekanan pada kami, tetapi itu tidak mudah bagi saya,” lanjutnya.

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Adik tiri Kim Kardashian itu lantas mengingatkan para ibu lain yang mengalami hal seperti yang ia rasakan.

"Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja. Begitu saya menyadari bahwa saya memberi tekanan pada diri saya sendiri, dan saya terus mengingatkan diri sendiri bahwa saya menjadikan manusia seutuhnya, anak laki-laki yang sehat dan cantik,” ungkapnya.

"Kita harus berhenti menekan diri kita sendiri untuk 'kembali'. Bahkan tidak secara fisik, hanya secara mental, setelah lahir. Jadi ya, hanya mengirim beberapa cinta. Aku cinta kalian!" tambah Kylie Jenner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya