Potret Terbaru Engku Emran dan Noor Nabila, Rayakan 1 Tahun Menikah

Engku Emran dan Noor Nabila.
Sumber :
  • Instagram @noornabila

VIVA – Masih ingat dengan sosok Engku Emran? Ya, Engku Emran pengusaha asal Malaysia ini sempat menjadi sorotan netizen Indonesia setelah menikah dengan aktris Laudya Cynthia Bella pada 2017 lalu.

Main di Film Hamka & Siti Raham (Vol 2), Laudya Cynthia Bella Kesulitan Ini

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kala itu begitu menarik perhatian publik. Sebab, sosok Engku Emran disebut-sebut sebagai pria idaman. Belum lagi kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan anak Engku dari pernikahannya terdahulu, Alyssa juga berhasil membuat netizen terkagum dengan aktris itu.

Keduanya juga diketahui sering membagikan momen mesra berdua di akun Instagram masing-masing. Namun sayangnya, pernikahan Bella dengan Engku harus kandas di tengah jalan. Keduanya bercerai pada tahun 2020 lalu.

Film Hamka dan Siti Raham (Vol 2) Hadirkan Perjuangan Buya Hamka Selesaikan Tafsir Al-Azhar

Hingga saat ini, Bella masih menutup rapat alasan di balik perceraiannya. Berbagai isu pun sempat beredar mengenai penyebab perceraian Bella dan Engku Emran.

Usai berpisah dari Bella, Engku Emran diketahui sudah mendapatkan pasangan pengganti. Pada Maret 2021, Engku Emran secara resmi meminang Noor Nabila, yang banyak dikenal sebagai selebgram. Beberapa waktu lalu, Engku Emran diketahui baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama dengan Noor Nabila.

Engku Emran dan Noor Nabila Cerai, Noor Nabila Minta Doa

Dalam unggahannya, Engku Emran membagikan fotonya yang mengenakan peci dan sang istri, Noor Nabila yang menggunakan mukena.

"Keeping an eye on and loving you will all my might. Happy Anniversary my Noor #emranabila," tulis Engku Emran.

Sementara itu, sang istri, Noor Nabila juga mengunggah fotonya dan Engku Emran yang tengah menikmati makanan di sebuah kedai. Dalam foto itu terlihat Engku Emran menggunakan pakaian berwarna biru lengkap dengan peci putihnya. Sementara itu, Noor Nabila terlihat menggunakan gamis hitam dan kerudung hitam.

"Happy anniversary husband. Here's to many more years of making each other happy, making memories together, and making the very best of life each and every day! love ya," tulis Noor Nabila.

Pernikahan Noor Nabila dengan mantan suami Laudya Chintya Bella, Engku Emran sempat menggegerkan publik. Sebab, Nabila dan Engku Emran bercerai hampir bersamaan saat kepergok sedang menjalin kedekatan.

Nabila sempat jadi perbincangan warga Malaysia karena wajahnya diunggah Engku Emran di Instagram saat di dalam mobil beberapa waktu silam. Terlihat bayangan Noor Nabila yang sedang memainkan ponsel terpantul dari layar LCD radio mobil Engku Emran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya