Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Alasannya?

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram @aufar.hutapea.

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Rumah tangga yang dibina sejak 20 Desember 2012 itu terancam berakhir. Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Gugatan cerai dilayangkan pihak Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon. 

"Iya benar sudah mengajukan cerai (ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan)," kata Juan Felix Tampubolon saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 24 Maret 2021.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram/@ollaramlanaufar

Namun Juan Felix tidak berkata banyak mengenai alasan tersebut. Ia mengatakan berkas telah masuk ke pengadilan dan ada tim lain yang menanganinya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Selebihnya tanya ke Maruli ya, dia yang handle soalnya," ujarnya.

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah lama diterpa isu tidak sedap. Kabar itu awalnya muncul karena Olla Ramlan yang tidak lagi memperlihatkan kebersamannya dengan Aufar Hutapea. Warganet sempat heran dengan hal tersebut.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Photo :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

Selain itu Olla Ramlan juga sudah beberapa lama tidak mengenakan nama belakang Hutapea. Namun saat dikonfirmasi, Olla Ramlan selalu menampik terkait masalah rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan sidang perdana Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akan digelar. Biasanya, dalam persidangan pertama kedua belah pihak akan ditemukan untuk mediasi.

Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah dikaruniai dua orang anak. Belum diketahui juga, apakah dalam gugatan ada hal lain, termasuk hak asuh atau nafkah anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya