Taylor Hawkins Foo Fighters Meninggal, Heboh Foto Ariel NOAH-Luna Maya

Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.
Sumber :
  • Instagram @taylorhawkinsofficial

VIVA – Deretan berita dari dunia Showbiz baik dalam maupun luar negeri menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Sabtu, 26 Maret 2022. Salah satunya mengenai berita duka meninggalnya drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Berikut ini lima berita Showbiz terpopuler edisi kemarin yang tak boleh Kamu lewatkan.

1. Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.

Photo :
  • Instagram @taylorhawkinsofficial

Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins meninggal dunia di usia 50 tahun. Kabar itu diumumkan anggota bandnya lewat akun Twitter resmi mereka. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Keluarga Foo Fighters hancur oleh kehilangan tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangat musiknya dan tawa yang menular akan hidup bersama kita semua selamanya," kata mereka, dikutip dari laman Mirror, Sabtu, 26 Maret 2022.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ekspresi Gala Sky Bertemu Mayang Disoroti, Netizen: Ketahuan Modusnya

Mayang dan Chika

Photo :
  • Tangkapan Layar

Jumat, 25 Maret 2022, Doddy Sudrajat dan Mayang diketahui berkunjung ke kediaman H. Faisal. Keduanya diketahui berkunjung untuk menemui Gala Sky Ardiansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Diketahui, hari ini Jumat pagi, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat melaksanakan sidang descente (di tempat) dengan melihat langsung keadaan anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Taylor Hawkins, Drummer Foo Fighters yang Rendah Hati

Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.

Photo :
  • Instagram @taylorhawkinsofficial

Fakta Taylor Hawkins musisi yang selalu rendah hati. Ia telah meninggal pada usia 50 tahun, seperti yang dikonfirmasi oleh perwakilan band untuk Variety. Penyebab kematiannya saat ini tidak diketahui tetapi kematiannya tidak dapat disangkal, karena Foo Fighters memiliki sejumlah pertunjukan yang disiapkan, Ia meninggal di kamar hotelnya pada Sabtu, 26 Maret 2022. 

Foo Fighters dijadwalkan tampil di Bogota, Kolombia, untuk Festival Estereo Picnic pada hari Jumat, 25 Maret, diikuti oleh Lollapalooza Brasil pada hari Minggu. Juga baru saja diumumkan bahwa Foo Fighters seharusnya tampil di Grammy pada 3 April.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ahmad Dhani hingga Lesti Kejora Sukses Buka Puncak HUT ANTV ke-29

Lesti Kejora di HUT ANTV ke-29.

Photo :
  • ANTV

Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Inul Daratista hingga Lesti Kejora sukses membuka ancar puncak perayaan HUT ANTV ke-29 tahun, yang digelar di Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB. 

Bertajuk 29 Tahun ANTV 'Indonesia Bangkit', gelaran ini dibuka dengan penampilan spektakuler dari musisi Tanah Air. Mengambil tema bangkitnya Indonesia dari pandemi COVID-19, ANTV mempersembahkan penampilan yang begitu kaya dengan adat dan budaya Nusantara sebagai pembuka perhelatan ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Heboh Ariel NOAH Foto Bareng Luna Maya, Netizen: Kawal Sampai Balikan

Ariel NOAH, Aming dan Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @amingisback

Meski telah bertahun-tahun putus, namun masih banyak yang berharap Ariel NOAH dan Luna Maya kembali menjalin hubungan asmara. Keduanya diketahui masih berteman baik meski tak lagi bersama. 

Baru-baru ini, foto Ariel dan Luna pun bikin heboh para fans yang ingin melihat keduanya balikan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya