Ahmad Dhani hingga Lesti Kejora Sukses Buka Puncak HUT ANTV ke-29

Lesti Kejora di HUT ANTV ke-29.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Inul Daratista hingga Lesti Kejora sukses membuka ancar puncak perayaan HUT ANTV ke-29 tahun, yang digelar di Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Bertajuk 29 Tahun ANTV 'Indonesia Bangkit', gelaran ini dibuka dengan penampilan spektakuler dari musisi Tanah Air. Mengambil tema bangkitnya Indonesia dari pandemi COVID-19, ANTV mempersembahkan penampilan yang begitu kaya dengan adat dan budaya Nusantara sebagai pembuka perhelatan ini.

Ahmad Dhani di HUT ANTV ke-29.

Photo :
  • ANTV
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Ahmad Dhani didapuk sebagai musisi yang membuka acara dengan membawakan lagu Ibu Pertiwi. Dilanjutkan dengan aksi Dewi Perssik menyanyikan lagu tradisional dari Papua yakni Sajojo, Lesti Kejora membawakan Sipatokaan (Sulawesi Utara) dan Inul Daratista dengan lagu Janger (Bali).

Inul juga kembali membawakan lagu tradisional, Sik Sik Batumanikam dari Tapanuli Utara bersama Zinidin Zidan dan Ipang Lazuardi. Penampilan selanjutnya diteruskan oleh Kotak dan Ipang menyanyikan lagu Kepyar Kepyar.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Inul Daratista di HUT ANTV ke-29.

Photo :
  • ANTV

Seluruh penampilan tadi juga semakin semarak dengan tata panggung yang spektakuler serta tarian-tarian tradisional dari berbagai daerah Indonesia. Sebut saja tarian Papua hingga kecak.

"Masa pandemi yang telah kita lalui bersama memberikan banyak pelajaran,banyak perubahan yang terjadi seiring perkembangan yang terjadi. Begitu pula pada industri pertelevisian. Sebagai televisi terdepan, ANTV tetap konsisten menjanjikan tayangan yang berkualitas dan mengedukasi," ujar Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers Tbk, Anindya Novyan Bakrie dalam sambutannya.

Tantri Kotak dan Ipang di HUT ANTV ke-29.

Photo :
  • ANTV

"Di usia yang menginjak 29 tahun, kami menjadikan ini sebagai momentum untuk bangkit, untuk terus berinovasi dalam berkarya demi kemajuan bangsa," tambahnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, acara puncak HUT ANTV ke-29 bertajuk 'Indonesia Bangkit' juga akan menghadirkan kolaborasi dari sederet series dan sinetron keren ANTV yakni, para artis Bollywood, Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), serta pemain dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda yaitu Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Rebecca Tamara di satu panggung yang sama. 

Mereka semua akan menyajikan sebuah drama musikal yang ciamik, penuh warna, dan dramatis.

Tak cuma drama musikal, dalam pagelaran ini, host yang dipilih bukan nama-nama sembarangan, mereka kerap dapat disaksikan penampilannya dalam program Kopi Pas Tenan, yaitu Angel Karamoy, Cak Lontong, Rigen dan juga Robby Purba yang turut serta bergabung dalam memandu acara ini.

Ayu Ting Ting dan Artis India di HUT ANTV 2022

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ada pula Ayu Ting Ting, Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Wika Salim dan Vita Alvia yang siap mengajak pemirsa bergoyang.

Selain penampilan spesial dari beberapa musisi, juga akan ada kolaborasi antara artis India bersama dengan musisi lokal yang akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa.

Selanjutnya juga ada penampilan kolaborasi musik spesial penyanyi legendaris seperti Dewa 19 feat Virzha, Kotak dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Tak ketinggalan penyanyi-penyanyi yang sedang hits dan viral antara lain Prinsa Mandagie, Nabila Suaka, Zinidin Zidan, Tri Suaka dan diiringi oleh DJ Una dan DJ Tessa Morena.

Setelah perayaan 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit, pekan depan ANTV akan kembali dengan tayangan spesial yaitu Sahurnya Pesbukers, yang akan menemani waktu sahur pemirsa selama bulan Ramadhan. Beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya