Heboh Rumah Andara Kemalingan, Raffi Ahmad Umumkan Hal Ini

Raffi Ahmad-Nagita Slavina heboh umumkan kemalingan di rumah Andara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Rabu 6 April 2022 bikin heboh jagat dunia maya kala memberikan sebuah pengumuman di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Dalam postingan tersebut, disebutkan bahwa ada pencuri di Andara dan meminta tolong bantuan untuk temukan pencurinya.

Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Pada postingan itu pun turut dituliskan tentang kronologi dari kejadian tersebut yang cukup bikin geger para followers Raffi dan Gigi.

"HATI-HATI YANG NEMUIN WAJAH INI! PENCURI ANDARA !! Ga nyangka orang dalam andara tega-teganya nyuri. Kronologi lengkapnya ada di slide 2. Foto pelakunya di slide 3!," tulis caption dari postingan tersebut.

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra

"Buat temen2 semuanya yang nemuin, minta tolong langsung lapor ke kita ya, karena dia kabur gitu aja????
Biar kita proses pelakunya.. Yang jelas sebenernya kita ga mau memperpanjang, cukup minta iktikad baiknya buat minta maaf langsung karena emang orang dekat sendiri,"
lanjutnya.

Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

"Pantesan dari kemaren barang2 sering hilang, tapi karena sedikit2 ngambilnya. Pada gak kerasa ada yang nyuri, baru kemarin jam 12 malem itu ketangkep CCTV ada yang gak beres. Pas dicek di CCTV, kaget banget selama ini orang yang kita percaya ternyata pencuri," sambung caption tersebut.

Tak disangka, pelaku pencurian di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah anak kedua mereka yakni Rayyanza Malik Ahmad. Rupanya, Raffi dan Nagita tengah mempromosikan produk asi booster.


“INI DIA PELAKUNYA! SI PENCURI ASI!! Nama: Rayyanza Malik Ahmad. Usia: 4 Bulan,”
tulisnya.
“yg bikin stock ASI cepet abis padahal udah nen langsung, efeknya sekarang makin embul Bbnya,” tutup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sejumlah rekan selebritis hingga netizen mengaku sempat terkecoh. Banyak yang mengira jika rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibobol maling sungguhan. Meski demikian, tak sedikit yang emosi dan kaget karena pengumuman ini.

“Makasih pranknya,” komentar Fadil Jaidi.
“Kaget abis,” sahut Awkarin.
“Rafffiiiii woiiii jitakkk yakkk ….kaget kirain beneraaan aleewmonggg,” ungkap Iis Dahlia kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya