Sibuk Syuting, Rifky Balweel Makin Mesra dengan Istri Tercinta

Rifky Balwel bersama sang istri, Biby Alraen
Sumber :
  • Instagram @rifkybalweel

VIVA – Kemesraan dan kekompakan  terlihat dari pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen yang sering membagikan momen bahagia di sosial media masing-masing.

Disebut Pacari Seleb TikTok, Pinkan Mambo Mendadak Jualan Singkong

Terlihat keduanya belum lama ini membagikan video di Instagram @rifkybalweel & @bibyalraen13 sedang memperagakan adegan audio video yang sedang viral di sosial media.

“Kekompakan yang diakhiri dengan anarkis,” tulis Rifky singkat dalam keterangan videonya.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Kemesraan bersama pasangan tidak hanya di sosial media, Rifky Balweel juga terlihat mesra bersama Laura Theux dan Rachquelnes dalam sinetron ‘Suami Pengganti’.

Sinetron ‘Suami Pengganti’ dibintangi oleh Rifky Balweel yang berperan sebagai Saka, Laura Theux sebagai Ariana, Ben Joshua sebagai Galvin dan Rachquelnes sebagai Celine malam ini memasuki episode ke-46.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Dalam perjalanan Galvin bertemu Febri yang hampir tertabrak mobil, tidak lama kemudian Chocky menghampiri dan langsung membawa kabur Febri ke rumah. Disisi lain Saka ternyata juga sedang mengikuti Febri dari kejauhan.

Sesampainya di rumah Saka kaget melihat Celine lemas tak berdaya. Saka membantu Celine ke kamar dan memintanya untuk segera pergi dari rumah agar tidak ketahuan.

Namun disisi lain Celine menolaknya dan  ingin tetap berada disisi Saka. Di saat bersamaan Ariana mengetahui kalau Saka menyembunyikan Celine. Bagaimana kelanjutannya?

Alur cerita sinetron ‘Suami Pengganti’ makin memikat dan tidak berhenti memberi kejutan untuk pemirsanya. jawabannya di sinetron Suami Pengganti episode 46 malam ini pukul 19.30 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya