Agatha Valerie Ngaku Bucin ke Miller Khan

Agatha Valerie
Sumber :
  • Instagram Agatha Valerie

VIVA – Agatha Valerie semakin menunjukan kedekatannya dengan Miller Khan. Momen foto berdua saling tersenyum dalam kamera polaroid diunggah olehnya di lama Unstagram @agathavalerie.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

“Siap siap liat kebucinan Renata ya,” tulisnya di keterangan foto, dikutip VIVA Senin, 18 April 2022.

Renata merupakan karakter yang ia perankan dalam serial Handsome Handsome Kucing Garong yang tayang di ANTV setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Renata adalah bos dari kantor ekspedisi SiToba tempat Genta (Miller Khan) bekerja, yang terobsesi dengan Genta. Perannya yang antagonis, lebih dikarenakan dirinya yang tidak terima jika Genta dekat dengan perempuan lain, khususnya Selena (Olivia Jensen) yang juga karyawan di kantornya dan memiliki perasaan kepada Genta.

Sinopsis Global Handsome Handsome Kucing Garong Mulai Senin, 11 April 2022

Photo :
  • antv
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Seperti yang diceritakan dalam episode ke 6 yang tayang malam ini, Renata sampai memasang kamera CCTV tersembunyi d ibalik pengharum ruangan agar dapat memantau aktivitas Genta bersama Selena.

Renata yang sedang di jalan menuju ke kantor mendadak mobilnya mogok dan dibantu oleh seseorang laki-laki bernama Demon. Demon berhasil membetulkan mobil Renata dan Renata pun sangat berterima kasih. Demon menerawang Renata dan mengatakan bahwa ada seseorang wanita yang menjadi penghalang antara lelaki yang disukainya.

Renata mengira Demon adalah seorang cenayang karena apa yang dikatakannya benar, namun ternyata setelah Renata pergi, Demon berubah menjadi King Jin yang sengaja menyamar menjadi Demon untuk menghancurkan Genta.

Renata menjemput Genta ke Mess untuk berangkat bersama ke kantor namun ditolak dan Genta lebih memilih naik motor. Sesampainya di kantor, Genta dan Juno (Tarra Budiman) bertemu Cantika yang ingin mengirimkan paket.

Ternyata Cantika adalah teman sekolah mereka berdua dan sedang mencari kerjaan. Genta pun membawa Cantika bertemu Renata. Renata cemburu melihat kehadiran Cantika, namun setelah tahu mereka hanyalah teman dan demi mengambil hati Genta, ia menerima Cantika untuk bekerja sebagai asistennya.

Langkah-langkah apalagi yang akan dilakukan Renata untuk mendapatkan hati Genta? Saksikan kelanjutannya dalam Handsome Handsome Kucing Garong, setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya