Pernyataan Menyentuh CL soal Reuni Kejutan 2NE1 di Coachella

Reuni kejutan 2NE1 di Coachella.
Sumber :
  • Instagram @chaelincl

VIVA – Setelah memberi penggemar di seluruh dunia reuni kejutan di Coachella pada akhir pekan kemarin, CL eks 2NE1 membagikan cerita tentang bagaimana penampilan yang begitu ditunggu-tunggu tersebut akhirnya bisa terwujud.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Seperti diketahui, 16 April 2022 kemarin, CL tampil di Coachella sebagai bagian dari set Heads In The Clouds Forever 88rising. Dalam set tersebut, CL membawa serta mantan anggota 2NE1, yakni Park Bom, Sandara Park dan Minzy. Membawakan lagu hit 2NE1 berjudul I Am The Best, ini merupakan enampilan grup pertama mereka dalam enam tahun.

Setelah penampilan ikonik tersebut, CL melalui akun Instagram pribadinya membagikan deretan foto dari Coachella dan membahas reuni 2NE1. Dia memulai dalam bahasa Inggris, “Saya bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan tanda yang saya buat dan hal-hal yang saya buat berkembang.”

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

"Setelah saya diundang ke Coachella, alasan saya sangat ingin mengundang anggota saya ke sini adalah karena saya ingin berkumpul dengan kekuatan saya dan kekuatan kita, sebelum terlambat," lanjutnya dalam bahasa Korea, dikutip dari laman Soompi, Selasa, 19 April 2022.

CL Eks 2NE1 Beri Dukungan untuk G-Dragon yang Terseret Kasus Narkoba

CL lantas mengungkapkan bahwa melalui penampilan itu, mereka ingin menyapa semua orang yang telah mendukung dan selalu ada bersama mereka selama ini, dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mencintai dan menghabiskan waktu bersama 2NE1 selama 13 tahun terakhir.

"Dalam pengertian itu, hari ini adalah hari yang penting dan bermakna bagi saya, lebih dari siapa pun. Melalui momen hari ini, saya harap emosi yang Anda rasakan melalui kami di masa lalu dihidupkan kembali," ungkapnya.

"Saya ingin sekali lagi berterima kasih kepada anggota saya, yang membantu penampilan kami hari ini bersinar, serta semua orang yang menciptakan penampilan ini bersama kami. Saya akan terus bergerak maju untuk hari berikutnya di mana saya dapat mengisi tahap ini selama satu jam penuh," tutup CL.

Sebagai informasi, 2NE1 secara resmi dibubarkan pada 2016 dan terakhir tampil bersama sebagai grup di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya