Wanita Ini Benarkan Chandrika Chika Pemicu Pengeroyokan Putra Siregar

Chandrika Chika
Sumber :
  • IG @chndrika_

VIVA – Nama selebgram Chandrika Chika tengah menjadi sorotan di media sosial. Wanita yang dikenal sempat memiliki jalinan asmara dengan Thariq Halilintar itu terseret dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Viral Video Kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, Netizen Kecewa: Udah Diselingkuhi, Rujuk

Sebelumnya, Putra Siregar ditangkap bersama dengan Rico lantaran diduga melakukan aksi pengeroyokan di sebuah klub malam. Akibat aksi tersebut, keduanya terancam hukuman 5 tahun penjara. Saat ini Putra Siregar dan Rico Valentino masih mendekam di penjara dan menunggu untuk proses lebih lanjut.

Sempat terdengar kabar burung, jika keduanya melakukan pengeroyokan karena seorang wanita. Salah satu akun gosip mengunggah cerita salah satu akun seseorang yang mengaku mengetahui kejadian pengeroyokan tersebut. Sosok tersebut mengatakan jika wanita yang dimaksud adalah Chandrika Chika.

Diduga Lecehkan Komunitas Tuli Karena Kontennya, Komika Gerallio Dipolisikan ke Polres Jaksel

Hingga kini belum ada klarifikasi apa pun dari Chandrika Chika terkait hal ini. Namun, seorang wanita yang diduga merupakan teman dari istri Putra Siregar, yakni Septi Siregar angkat bicara mengenai kasus yang menimpa suami sahabatnya itu.

Putra Siregar dan Nico Valentino Ditahan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Sahabat Septi Siregar itu membenarkan adanya keterlibatan Chandrika Chika dalam insiden pengeroyokan tersebut yang menyebabkan Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara.

"Kalau informasi yang dimaksud, perempuan yang dimasksud itu si C Papi Chulo itu memang bener," kata wanita itu seperti dikutip dari akun gosip, Selasa, 19 April 2022.

Sebagai informasi, wanita C Papi Chulo ini diduga merujuk pada sosok Chandrika Chika. Namanya mulai dikenal publik setelah mengunggah video dirinya berjoget papi chulo di akun TikToknya.

Sementara itu, diungkap sahabat dari istri Putra Siregar, suami sahabatnya itu tidak membela Chandrika Chika, melainkan membela Rico Valentino lantaran melihat Rico yang luka-luka akibat diduga membela Chandrika Chika.

Putra Siregar dan Rico Valentino pakai baju tahanan

Photo :
  • Istimewa

"Tapi lebih tepatnya itu sebenarnya bukan bang Put yang ngebelain si C, tapi lebih ke Rico yang ngebelain si C. Terus, karena berantem trus si Rico juga udah luka-luka, akhirnya bang Put ngebelain si Rico," kata wanita itu.

Di sisi lain, terkait dengan kabar Chandrika Chika yang sempat ingin dibawa ke kamar sehingga melibatkan perseteruan itu, dirinya tidak mengetahuinya. Sahabat istri dari Putra Siregar itu juga heran dengan sosok Chandrika Chika yang membuat orang lain susah.

"Tapi kalau masalah C digondol ke kamar aku enggak tahu ya. Cuman aku heran sama anak itu (Chandrika Chika), kayaknya di mana ada dia, orang itu suka kebawa susah. Tak tahulah, tak ngerti aku," ungkap wanita itu.

Unggahan Istri Putra Siregar.

Septi Siregar, melalui akun instagramnya sempat membuat postingan terkait masalah yang menimpa suaminya. Dia menjelaskan bahwa sang suami hanya membela Rico bukan membela seorang perempuan.

"Bunda nunggangin motor aja yah, daripada nunggangi sesuatu untuk membunuh karakter seseorang. Suamiku pure belain Rico, bukan belain perempuan, naudzubillah minzalik," tulis Septi Siregar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya