Dita Karang Debut di DJS The Movie, Bakal Seseru Apa?

Dita Karang.
Sumber :
  • VINE Entertainment

VIVA – Member Secret Number asal Korea Selatan, Dita Karang bakal menampilkan kebolehannya dalam berakting di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari pada 21 April 2022 mendatang. Penyanyi asal Yogyakarta itu digaet lantaran penggemarnya yang cukup banyak serta reputasinya yang baik.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Hal itu diungkap oleh Produser DJS The Movie, David Suwarto, dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat. Diakui David, proses menggaet Dita Karang ke dalam film ini melalui agensi terlebih dahulu.

"Lalu mereka meminta kita untuk mengirimkan ceritanya seperti apa, castnya seperti apa, mereka melihat DJS ternyata di Indonesia cukup banyak penggemarnya juga," tutur David, Selasa 19 April 2022. 

Dita Karang Ingin Ajak Member Secret Number ke Kampung Halamannya di Yogyakarya

David menilai, dari segi cerita sudah terdapat kecocokan dengan agensi dari Dita Karang. Selain itu, alur cerita DJS The Movie selaras dengan sosok Dita Karang sebagai seorang penari.

"Kita juga melihat Dita sendiri adalah seorang KPop artis asal Indonesia dan fanbasenya kuat di Indonesia, reputasinya juga baik, cocok untuk pemirsa DJS The Movie," ujarnya.

Secret Number Buat Penggemar Indonesia Histeris di Acara On The K: O

Lebih dalam, Chief Content Officer VIdio, Tina Arwin menuturkan bahwa alur cerita yang berfokus soal tarian ini, bermula dari ketertarikan pada tren musik di Korea Selatan. Banyak grup musik yang berlomba bisa tampil dengan suara yang indah namun juga tarian yang memukau.

Dita Karang

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

"Apa yg kira-kira menarik dan waktu itu mas indra datang dengan ide, kenapa kita gak melihat tren K-Pop karena K-Pop itu sampai sekarang masih menjadi daya tarik yg luar biasa untuk anak-anak muda," ujar dia.

Apalagi, saat ini generasi muda sedang mengikuti tren tarian KPOP yang begitu digemari. Tak heran, akhirnya sisi tarian inilah yang diangkat menjadi fokus film sekaligus menambah variasi cerita menjadi lebih menarik.

"Jadi dari situlah kita berpikir kita bawa ini dan kasih touch Korean dan pastinya dengan cerita tentang persahabatan keluarga harusnya bisa diterima untuk seluruh masyarakat Indonesia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya