Secret Number Tampil di Indonesia, Keluarga Dita Karang Hadir Menonton

Secret Number Tampil di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Girlband asal Korea Selatan, Secret Number tampil memukau dalam acara KV Fest 2022, yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sebagai informasi, Secret Number memiliki banyak fans di Indonesia, karena salah satu membernya yakni Dita, berasal dari Yogyakarta.

Dita Karang Ingin Ajak Member Secret Number ke Kampung Halamannya di Yogyakarya

Secret Number tampil membawakan tujuh lagu secara memukau. Lagu berjudul Who Dis, sebagai lagu debut mereka, menjadi lagu pembuka dalam KV Fest 2022. Sontak saja, penonton berteriak dan tepuk tangan saat ketujuh member Secret Number naik ke atas panggung dan langsung membawakan lagu Who Dis.

Keenam member Secret Number, Dita, Lea, Soodam, Jinny, Zuu, Mini tampil menawan dalam busana berbeda-beda satu sama lain. Setelah Who Dis, lagu Hola dibawakan sebagai lagu kedua, setelah itu lagu Privacy. Tak ketinggalan, lagu Fire Saturday juga dibawakan. 

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

"Terima kasih sudh datang hari ini. Sudah datang support Secret Number. Kalian semua luar biasa. Aku cinta kamu dan akan kangen kalian," kata salah satu member, Jinny di atas panggung.

Tidak lama setelah Jinny, Dita Karang juga mengungkapkan perasaan bahagia karena tampil menghibur para penggemar di Indonesia. Ia mengaku akhirnya bisa pulang kampung. Dalam kesempatan itu, Dita juga mengungkapkan bahwa keluarga dan teman-temannya datang untuk menonton dirinya bersama Secret Number.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Dita Karang.

Photo :
  • VINE Entertainment

"Hallo Indonesia. Akhirnya ya aku pulang kampung," kata Dita Karang.

"Yang jelas buat aku, malam ini berarti banget makasih yang sudah nonton. Teman-teman aku, keluarga aku yang nonton di sini. Ini gak akan aku lupakan luar biasa," tuturnya.

Selain Secret Number, rapper Korea Selatan, Jessi juga tampail memukau dalam KV Fest 2022. Di atas panggung, Jessi mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa menghibur para penggemar di Indonesia. Ia kemudian memuji semangat para penonton yang tidak surut meski hari sudah semakin malam.

"Hai guys Indonesia. Aku cinta Indonesia, aku cinta kalian semua. Aku ke sini 5 tahun lalu. Aku sangat senang. Terima kasih sudah mengundang aku malam ini. Enerji kalian luar biasa," kata Jessi di atas panggung lalu kemudian disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya