Fuji Pernah Dimusuhi Teman Seangkatan Sekolah karena Wajahnya Terlalu Judes

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz –  Fujianti Utami atau Fuji kini tengah naik daun dan digandrungi anak-anak muda. Namanya kian terkenal sejak Fuji aktif membagikan berbagai konten menarik di media sosial. Akan tetapi, menjadi publik figur tentu membuat Fuji tidak bisa lepas dari sorotan netizen, termasuk komentar-komentar negatif tentang dirinya. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Kekasih Thariq Halilintar itu mengungkapkan bahwa ia sering dikira sebagai sosok yang judes dan memiliki tatapan sinis kepada orang lain. Hal itu sering kali menjadi bahan hujatan netizen hingga membuat Fuji merasa tidak nyaman. Scroll selanjutnya.

Meski begitu, Fuji menanggapinya dengan santai. Ia justru menceritakan bagaimana dulu pernah dimusuhi oleh teman satu angkatannya di sekolah karena tatapan matanya yang dinilai sangat menyebalkan.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Sampai aku dimusuhin seangkatan gara-gara tatapan aku tuh nyebelin," ujar Fuji, dilansir dari akun Instagram @insta_julid, pada Selasa, 6 Desember 2022. 

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Fuji menekankan tidak melakukan hal itu dengan sengaja. Baginya, selama ini ia selalu berusaha tampil apa adanya seperti dirinya sendiri.

"Padahal aku tuh gak mikir (mau sinis)," lanjut Fuji.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Hujatan netizen soal tatapan Fuji yang dinilai sinis itu bermula dari pertemuannya dengan seorang TikToker bernama Dita Kerang. Pada acara yang menghadirkan kedua wanita itu, netizen menilai Fuji terlalu sinis melirik Dita ketika ia tiba.

Bahkan sebagian netizen menghujat Fuji dan menduga bahwa dirinya takut merasa tersaingi oleh Dita, yang namanya saat ini sedang naik daun.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu lantas menjelaskan, tidak pernah merasa takut tersaingi. Baginya, setiap orang sudah memiliki porsi rezekinya masing-masing.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

"Terus habis itu pada ngomong kan, kayak, ih uti ngeliat Dita Kerang kok sinis banget sih? Takut kesaing ya? Ya Allah, rezeki itu udah ada porsinya masing-masing," kata Fuji.

Fuji pun menegaskan bahwa ia ikut merasa senang melihat Dita Kerang yang semakin dikenal dan memiliki rezeki yang baik. Fuji juga tidak mempermasalahkan kepopuleran Dita Kerang, karena menurutnya itu sudah digariskan untuk Dita.

"Rezekinya Dita Kerang bagus, Alhamdulillah, ya udah biarin aja itu rezeki dia," ucap Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya