Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Nadzira Shafa: Dia Sahabat Aku

Nadzira Shafa
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Nadzira Shafa, istri mendiang Ameer Azzikra menanggapi kabar tentang dirinya yang di jodoh-jodoh kan oleh netizen Indonesia dengan penyanyi Syakir Daulay Syakir, seperti diketahui merupakan sahabat dari almarhum suami Nadzira ketika masih hidup.

Jelang Ramadhan Syakir Daulay Sungkem dan Cuci Kaki Ibu, Bantah Isu Anak Durhaka

Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra, mereka berdua namanya mencuat dan disandingkan setelah berduet dengan mengcover lagu Khadijah Istri Rasulullah.

Dalam video YouTube yang diunggah cumi-cumi.com, Nadzira Shafa menanggapi perjodohan netizen dengan Syakir Daulay. Nadzira mengatakan bahwa Syakir Daulay merupakan sahabatnya dalam penuturan nya.

Sinopsis Dear Jo Episode 1, Dilema Anggika Bolsterli antara Cinta dan Persahabatan

“Aku dan Bang Syakir sahabat, kan aku sama Bang Syakir sama-sama kehilangan Bang Ameer dan saat itu aku jauh lebih sedih kan, terus beliau nguatin aku, ya jadinya sampai sekarang saling support aja, dalam hal karier juga”

Nadzira Shafa juga menjawab dengan nada kebingungan atas pertanyaan apa kesamaan di antara Nadzira dan Syakir Daulay atas beberapa hal, Nadzira menuturkan, “kesamaan sifat? Ada engga ya? Gatau si, nah mungkin kalau wajah yang banyak bilang mirip, kaya gitu, tapi kalau untuk sifat kayanya engga ada,” tuturnya.

Terungkap! Ayah Rozak Ingin Mantu Tentara, Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana

Sebelumnya, memang Syakir Daulay sering memuji Nadzira Shafa dalam menghadapi cobaan hidupnya, yaitu kehilangan suami dan mengagumi karena alasan terdapat banyak potensi yang dimiliki dalam dirinya.

“Cara dia menghadapi hidup itu yang bikin takjub,” Syakir. “Banyak banget potensi dia di dunia entertain, maka saya ingin kembangin, supaya dia sambil fight dari rasa kehilangan nya,” ujar Syakir Daulay.

Habib Hasan Bin Jafar Assegaf dan Syakir Daulay

Kisah Syakir Daulay Pernah Kasih Hadiah Mobil Mewah untuk Habib Hasan Bin Jafar Assegaf

Para umat Islam berduka atas meninggalnya Habib Hasan Bin Jafar Assegaf, pemimpin Majelis Nurul Musthofa. Begini kisah Syakir Daulay kasih mobil ke Habib Hasan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024